Malaikat Hidup Ku part 26

1.3K 60 0
                                    

Ify melihat pantulan dirinya di cermin. Senyum Ify mengembang melihat hasil karya nya pada wajah nya sendiri. Sederhana namun tetap membuat Ify tetap cantik. Memakai dress selutut dengan polesan make up yang natural dan rambut yang diikat membuat Ify semakin cantik.
"Gue baru nyadar kalau gue itu cantik "ucap Ify sambil terkekeh. Dia pun mengambil tas kecil nya dan ponsel nya lalu menghubungi Rio.
"Hallo"
"Hallo, lo masih dimana ?"
"Gue masih dirumah, emangnya lo udah siap ?"
"Udah, cepetan jemput gue nya. Gue nggak bisa pergi lama lama "
"Iya, oh iya lo udah dandan yang cantik kan ?"
"Nggak, udah cepetan atau gue nggak mau nganter lo "
"Iya iya, gue siap siap dulu. Lo tunggu aja "
"Iya cepetan "
"Hem...."

Ify mematikan ponsel nya lalu memasukan nya kedalam tas kecil milik nya. Ify menghembuskan nafas nya lalu beranjak keluar.
******
Rio mengambil kunci mobilnya lalu keluar kamar dan turun menuju lantai bawah.
"Semua Rio pergi "teriak Rio lalu dia pun dengan cepat pergi sebelum opa dan oma nya melarang nya pergi karena hari sudah menjelang malam.
Rio masuk kedalam mobilnya lalu menjalankan mobilnya menuju rumah Ify.
Sementara Ify saat ini sedang digoda habis habisan oleh Ray dan ibu nya.
"Cieee...ada apa tuh kak Rio ngajakin kak Ify jalan ? Apa jangan jangan..."ucap Ray. Ify melototkan matanya.
"Ray jangan mikir macem macen deh "kesal Ify yang membuat ibu dan Ray terkekeh.
Tin..tin..
"Tuh kak, kak Rio udah dateng tuh. Cieee "goda Ray lagi.
"Diem deh, yaudah bu, Ify berangkat ya "ucap Ify sambil menyalimi tangan Ibu dan mencium pipi ibu. Ibu menganggukan kepalanya.
"Iya tapi jangan malam ya pulang nya "ucap Ibu. Ify menganggukan kepalanya sambil tersenyum lalu dia pun beranjak pergi.
"Jangan lupa pj nya ya kak "teriak Ray.
"Raaaayyyy diem "teriak Ify kesal sementara Ray hanya tertawa sambil memeluk tubuh ibu nya.
Clek..
Ify membuka pintu dan langsung terdiam saat melihat Rio yang menurut Ify sangat tampan sekali hari ini dengan memaki celana jeans dan kaos putih serta jaket hitam yang membuat Rio semakin tampan dan keren. Begitu juga Rio, Rio menata Ify tanpa berkedip. Hanya satu yang saat ini ada di pikiran Rio. Ify cantik banget !
"Rio "panggil Ify yang membuat Rio tersadar.
"Eh iya fy, kenapa ?"tanya Rio bingung.
"Lah lo yang kenapa liatin gue kayak gitu "ucap Ify kesal hanya untuk menutupi kesaltingan nya.
"Hehehe..abisnya lo cantik banget hari ini "ucap Rio yang membuat Ify salting. Ify yakin jika pipi nya sangat merah sekali saat ini.
"Jangan gombal lo, buruan keburu hujan nya tambah deras "ucap Ify mengalihkan pembicaraan. Rio hanya tersenyum lalu dia pun menggenggam tangan Ify yang membuat Ify terkejut namun sesaat Ify tersenyum.
"Yuk "ucap Rio. Rio pun membawa Ify menuju mobilnya dan membukakan pintu mobil untuk Ify yang membuat Ify menjadi tersanjung.
"Ibu jantung Ify "batin Ify.


Bersambung....

 Malaikat Hidup Ku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang