Vote dan komentarnya 🙏😊
Terima kasih, selamat membaca~
↑
←😋😴😐😄😒😛😍😉😑😃→
↓Namanya Min Yoongi.
Sekarang, dia sedang berada di dalam kamar seorang perempuan. Tentu saja dia berdiri. Jika dia ikut berbaring, mungkin nyawanya akan melayang.
Dan perempuan yang ada di kasur itu adalah adik kembarnya, Min Yoonji.
Setelah dilempar bantal sekali, Yoonji langsung membuka matanya. Sebenarnya dia sensitif terhadap suara. Dia sudah bangun sejak pertama kali telinganya menangkap suara pintu namun malas untuk bangun.
Yoongi berdiri tepat di hadapan Yoonji dan melipat kedua tangannya di depan dada. "Jimin di depan. Kamu utang penjelasan habis pulang sekolah."
"Jiminie?" Gumam Yoonji sebelum Yoongi benar-benar keluar kamar. "Malas. Kamu aja temenin dia."
Cekrek!
Yoongi mengambil foto Yoonji yang rembes luar biasa. Tetap cantik. Hanya saja bukan Yoonji namanya bila tidak ingin terlihat sempurna.
Dengan senyum penuh ancaman, Yoongi menunjukkan foto aib Yoonji. "Pergi ke Jimin atau ini ada di mading sekolah."
Tidak ada pilihan lain. Yoonji menghela napas dan mengubah posisi dari baring menjadi duduk. "Oke."
Ancaman itu selalu sukses, btw.
"Sebelum dia kubolehkan masuk kamar, cepat datangin." Ujar Yoongi sekali lagi sebelum meninggalkan Yoonji untuk bersiap-siap.
"Iya."
Jimin lagi nonton TV. Spongebob di Nickelodeon. Sebenernya dia gak nonton. Yah, rumah Min Yoon bersaudara terlalu sepi sih.
Jimin kan gak suka kesepian.
Mata Yoongi langsung menangkap sosok Jimin karena kamar Yoonji tepat menghadap ke ruang tengah. "Kenapa kamu ke sekolah kami?"
Jimin menoleh dan tersenyum dengan manis. "Aku mau sama-sama Yoonji. Sama Yoongi juga seru."
Yoongi hanya diam dan memilih duduk di sofa. Lebih baik diam daripada emosi akan kepiawaian Park Jimin dalam menghindari percakapan.
Yoonji yang sudah siap, keluar kamar. Jimin langsung berseri-seri. Imut. Manis. Ugh~
"Yoonji-ya, kita berangkat sama-sama, yuk." Jimin mengajak dengan manis.
Sebelah alis Yoonji terangkat atas perkataan Jimin dan menatap pada Yoongi. "Ninggalin Yoongi?"
Jimin mengangguk antusias "Iy-"
"Bawa aku naik mobil atau gak kurestui hubungan kalian." Yoongi menyerobot.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...