Vote dan komentarnya 🙏😊
Terima kasih, selamat membaca~
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓Daftar hadir festival.
Day 3 :
○ Kim Taehyung dan pacar nomor 5, date
○ Kim Namjoon, duduk-duduk aja
○ Jeon Jungkook, beli makanan buat di apartemen
○ Min Yoonji dan Park Jimin, dateDay 4 :
○ Kim Taehyung dan pacar nomor 6, date
○ Kim Namjoon, duduk-duduk aja
○ Jung Hoseok, disuruh mama beli makan
○ Min Yoongi dan Min Yoonji, mau jalan-jalan ajaDua hari ini di-skip karena tidak ada kejadian yang perlu dijabarkan. Apalagi, mereka sama sekali gak saling ketemu. Ada yang sebenernya hampir ketemu, tapi dihindari.
Contohnya adalah Yoonji yang malas berurusan dengan Taehyung.
Day 5.
Taehyung udah gak ngajak Namjoon lagi waktu mau pergi ke daerah festival. Soalnya, kata BangPD-nim adalah, "Namjoon itu gak harus terus-terusan membantumu, V. Yang penting kamu jalani aja tugasmu."
Namun!
Alasan utama Taehyung bukanlah itu. Melainkan hari ini adalah jadwal date-nya dengan pacar nomor 3, Aram.
Yaelah. Lagian, diajak atau gak, Namjoon pasti datang ke festival. Cuman gak keliatan orang lain aja si Namjoon ini.
Pas lagi asyik nge-date sama Aram, mereka berpapasan dengan Jungkook dan Agust yang ternyata juga datang ke festival.
Taehyung keringat dingin.
Rumus playboy ala Kim Taehyung nomor sekian: Jangan sampai pacarmu tahu di mana sekolahmu.
Taehyung langsung bikin kontak mata dengan Jungkook saat Aram gak liat.
Taehyung: 'Pura-pura gak liat gue aja, bego!'
Jungkook: 'Ah, Taehyung seonbae gak mau ditegur kayaknya.'
Akhirnya mereka pura-pura gak liat. Taehyung pergi sama pacarnya, Jungkook dan Agust pergi ke arah berlawanan.
"Siapa dia?" Agust nanya ke Jungkook.
Agust tahu Jungkook kayak kaget gitu trus bertingkah aneh. Dia tahu Jungkook ngeliat ke mana. Namun, Agust gak tau siapa orang yang dilihat Jungkook itu.
"Ketos. Masa lupa, sih? Baru aja penerimaan siswa baru." Jungkook heran. Padahal Ketos itu selalu diketahui seluruh murid, barangkali hanya nama.
"Kenapa lo gak negur? Katanya anak sopan."
"Ah, kayaknya Ketos gak mau diganggu. Dia tadi ngeliatin, serem gitu. Jadi, aku diam aja."
"Oh." Agust cuek. Daripada hanyut dalam pembicaraan, Agust lebih seneng ngeliatin bunga sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...