Vote dan komentarnya 🙏😊
Terima kasih, selamat membaca~
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓[Senin, April 2017 | 19.30]
Seokjin tidak jadi nongkrong di cafe. Dia berdoa semoga tidak tersandung karena kepuhunan.
Entah kenapa Seokjin tiba-tiba sangat ingin pergi ke tempat nongkrong yang biasa dia dan teman-temannya datangi. Meski dia tidak yakin mereka ada di sana sekarang.
"Toh, mereka sok sibuk." Gumam Seokjin.
Seokjin merapatkan mantelnya. Asap putih keluar bersamaan dengan helaan napasnya.
"Apa aku mesti balik lagi ke tempat Suga?" Seokjin bertanya pada dirinya sendiri. Kemudian menggeleng sebagai jawaban. "Dia lembur. Bakalan dimarahin."
Seokjin sengaja menghembuskan napas dari mulut agar bisa melihat asap putih lagi. Alhamdulillah napasnya segar. Smell~ Kemudian dia menyusuri jalan dengan cepat.
Jeng jejeng jeng jeng jejeng jeng jeng jejeng no, not today~
Seokjin merogoh hapenya dengan cepat. Dari nada panggilan masuk, ini telepon dari nomor pribadi yang hanya diketahui oleh kedua orang tuanya. Nama kontak 'Ibu♡'.
Seokjin keringet dingin.
'Mati aku kalo Ibu tau aku lagi keluar malam-malam.' -Seokjin
Seokjin langsung lari ke gang sepi terdekat. Untuk daerah yang masih ramai, Seokjin tidak perlu takut akan bertemu pemalak.
Seokjin menarik napas. "Halo, Ibu?"
"... Seok... -ah... ?"
Seokjin meringis pelan. Jaringan hapenya tiba-tiba rusak. Suara ibunya jadi tidak jelas, kedengaran seperti laki-laki.
"Ibu?" Panggil Seokjin lagi.
Tiba-tiba, seorang perempuan berbelok memasuki gang tempat Seokjin berdiri. Perempuan, ketemu cowok, malam, di gang sepi. Siapa yang tidak ingin teriak?
Serem gitu pula suasananya.
Sontak Seokjin menarik tangan perempuan tersebut dan menyudutkannya ke tembok. Setelah itu, dia menutup mulut perempuan itu.
"Aku lagi ditelpon Ibu. Tolong jangan gerak, ya, cantik." Ujar Seokjin sambil membelai rambut perempuan itu dan mengakhiri kalimatnya dengan kedipan menggoda.
Worldwide handsome playboy.
Tolong. Mata perempuan itu hamil melihat Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...