Vote dan komentarnya 🙏😆
Terima kasih dan selamat membaca 🙌
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓Hasil pertandingan Ball Game Tournament
• Min Suga: Golf
Juara Satu• Kim Seokjin: Voli - Blocker
Juara tiga• Kim Namjoon: Baseball - Pitcher
Juara harapan satu• Jung Hoseok: Tenis Meja - Tunggal
Tidak menang• Min Yoongi: Baseball - Catcher
Juara harapan dua• Min Yoonji: Basket - Shooting Guard
Juara satu• Park Jimin: Sepak Bola - Gelandang Tengah
Juara dua• Kim Taehyung: Bulu Tangkis - Tunggal
Juara harapan tiga• Jeon Jungkook: Basket - Point Guard
Juara satu• AgustD: Basket - Small Forward
Juara dua↑
←🐋→
↓Hasil ujian semester, peringkat satu sama seperti UTS. Untuk rincian yang lain, tidak perlu dibeberkan karena mereka tidak ingin. Juga karena keribetan. Yang jelas, mereka semua tidak kena kelas tambahan musim panas.
Alhamdulillah bisa liburan.
↑
←🐋→
↓[Senin, 24 Juli 2017]
Yoonji masih di Seoul namun di sekolah yang berbeda. Sekolah ini adalah tempat gengnya Seokjin yang baru saja Yoonji ketahui. Seventeen. Yah, tidak ada satu pun dari mereka yang masuk klub basket jadi Yoonji tidak akan bertemu mereka. Mungkin mereka berbeda dengan orang yang dulu pernah iseng padanya. Tapi toh, keisengan mereka tidak akan mempan pada Min Yoonji.
Kamp pelatihan musim panas untuk klub basket SMAN Nomode. Seokjin juga ada pelatihan musim panas dengan klub taekwondo-nya. Mana ada yang menyangka Seokjin yang mengikuti kelas memasak itu mengikuti klub taekwondo. Gayanya memang kemayu. Tapi sekali marah, langsung banting orang dan mendaratkannya di tulang ekor.
Meski itu klub basket, gedung latihan perempuan dan laki-laki dibedakan. Laki-laki tidur di gedung IIB. Perempuan tidur di gedung IIS. Laki-laki dan perempuan hanya berkumpul saat makan atau sedang ada jadwal bersama. Selebihnya mereka bersama kelompok masing-masing.
Karena itu, Yoonji jarang melihat Jungkook. Paling-paling bila mereka berpapasan, Jungkook langsung melambaikan tangan padanya. Saat jam makan, Jungkook tidak mendekatinya karena Yoonji sibuk dengan kelompok perempuan. Banyak yang tertarik dengan kepribadian Yoonji dan juga skill shooting-nya. Yoonji membuat beberapa teman baru di kamp pelatihan ini.
Diam-diam, Yoonji berharap Jungkook melakukan hal serupa. Daripada fokus pada Yoonji, lebih baik mencari rival basketnya.
Yoonji sudah membuka blokir chat Jungkook beberapa hari setelah UTS. Sejak itu, Jungkook selalu memenuhi notifikasinya. Yah, Jungkook bukan Jimin. Jungkook tidak hapal jam yang Yoonji izinkan untuk chat. Memang Jimin yang terbaik karena selalu mengerti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...