035 - Musuhan?

129 15 18
                                    

Vote dan komentarnya 🙏😆

Terima kasih dan selamat membaca 🙌


← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →

[Senin, 1 Mei 2017 s.d. Jumat, 5 Mei 2017]

Diam-diaman antara Hoseok dan Yoongi tentu saja disadari oleh orang terdekat mereka. Secara tidak langsung perasaan mereka itu memengaruhi kegiatan mereka sehari-hari.

Saat pelajaran olahraga, Hoseok dan Yoongi sama-sama kena tendangan bola sepak. Untung saja di bagian samping. Kalau pas di hidung, mereka bisa dirawat lebih lama. Para fangirls menjerit melihat kedua flower boys itu terjatuh saat itu. Hoseok tidak masalah.

Yoongi malasah. Dia baik-baik saja di sekolah tapi saat sampai rumah, mengobrak-abrik kamarnya untuk menemukan inhaler. Yoonji yang mendengar grasak-grusuk dari kamar sebelah langsung berlari kencang melebihi Messi karena takut Yoongi kenapa-napa. Bisanya anak itu lupa inhaler-nya ada di saku bajunya. Yoonji ingin mengutuknya tapi menahan diri.

Yoongi yang dikenal dengan keuletannya di kelas jadi tidak konsentrasi dan lesu. Hoseok yang biasanya penuh keceriaan malah jadi yang paling gelap atmosfernya. Saat ulangan harian, nilai mereka yang biasanya 90-an berubah jadi 70 sampai 80-an.

Yang paling bingung adalah Taehyung. Karena dia ada di antara mereka berdua. Bila berbicara dengan Yoongi, dia dikira mata-mata Hoseok. Bicara dengan Hoseok, dia dikira mata-mata Yoongi. Senyum saja yang Taehyung bisa lakukan.

Ketika Taehyung bertanya pada Jimin dan Yoonji, Jimin menggeleng sambil berkata, "Mereka perlu waktu buat nyelesaikannya sendiri."

Taehyung juga pergi bertanya pada Seokjin.

"Ih... Dia ngirim banyak pesan suara. Tapi pas aku turun sekolah dia cuman senyum terus bilang 'Hai Hyung' doang?! Sedih aku, Taehyung-ah!"

Taehyung malah jadi pelampiasan kegalauan Seokjin yang merasa seperti janda terabaikan oleh Hoseok. Kenapa gak ngejablay ke Namjoon aja coba? Taehyung ingin membalas begitu tapi Seokjin sudah pergi begitu saja.

Taehyung bertanya ke Jungkook. Siapa tahu dia dapat bocoran dari Yoonji. Nihil. Malah seperti ini: "Aku baru mau tanya ke Hyung. Siapa tau Yoongi Seonbae curhat ke Hyung gitu."

Taehyung hanya butuh waktu satu jam untuk dekat dengan Hoseok. Lain dengan Yoongi meski mereka sekelas. Karena tahu sejak awal Taehyung mengincar Yoonji, Yoongi yang biasa saja padanya malah menjauhinya. Butuh waktu dua bulan bagi Yoongi untuk percaya bahwa Taehyung tidak mengincar Yoonji seperti yang dia pikirkan.

Kini, Taehyung bersama dengan pacar nomor tujuhnya sedang berdiskusi di jam istirahat pertama.

Sudut pandang: Hape Taehyung

🔒Pacar Nomor 7

Noona~ 😣
Read [10.39]

Napa V?
[10.30]

Kalo dua temen noona lgi berantem, trus noona gk tau sebabnya, minta mereka cerita juga gk enak, kan kesannya maksa. Enaknya gimana ya biar bisa damaikan suasana????
Read [10.40]

Biarin aja... Biar aja mereka gk mau ngomong entar pasti mau ngomong sendiri
[10.40]

Iya sih bener juga... Tapi mereka pasti gak bakalan mau 😢
Read [10.40]

Anak cowok gak bakal lama musuhan
[10.41]

Kalo gengsi kek apa?
Read [10.41]

4 in 1 [BTS AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang