Special Chapter : Mood Of Love

39 7 1
                                    

Word : 2550

Vote dan komentarnya 🙏😆

Terima kasih dan selamat membaca 🙌


← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →

Kami tidak akan memulai dengan pengertian dari kata yang tertera di judul. Karena sudah pasti LOVE adalah CINTA dalam bahasa Indonesianya.

Jadi, sebenarnya cerita ini terjadi di masa depan yang jauh di sana. Di mana pada masa depan itu semua anggota Bangtan—kecuali Jimin dan Yoonji—sudah memiliki belahan hati masing-masing.

Daripada mengatakan "Wah, orang seperti mereka kok bisa jatuh cinta?" lebih baik mengatakan "Wah, kok ada orang yang bisa jatuh cinta sama mereka, sih?"

Untuk sudut pandang cerita, kami akan mengambil sudut pandang perempuan. Wahahaha ini bukan imagine, kok, wahai para jomblo ngenes yang mengharapkan jadi pacar bias. Maksudnya 'perempuan' adalah kami berdua sebagai author. Jadi, kesimpulannya adalah sudut pandang cerita tidak pernah berubah :v jebakan batman. Kami berdua selaku author akan menyelip di antara para tokoh yang sedang kencan.

Karena penasaran dan ingin melewati dunia pabrik keju ini, mari kami mulai.


← 🐋 Support Characters 🐋 →


←😐 Kim Namjoon 😐→

Kim Namjoon adalah salah seorang pria idaman. Ilmunya luar biasa, kemampuan yang selalu tersalur bagaikan sistem kardiovaskular, serta harta yang selalu menjadi bagian dari keluarganya.

"Namjoon." panggil suara seorang wanita dari pintunya yang terbuka.

Namjoon melirik perempuan itu dari sudut matanya. Sedetik kemudian, dia tersenyum hingga lesung pipimya muncul. "Kok gak bilang kalau mau datang? Masuk."

Perempuan itu segera memeluk Namjoon dari belakang. Karena Namjoon duduk di kursi, perempuan itu dengan mudah melingkarkan tangannya di sekitar bahunya. "Ayahmu bilang kamu suka kejutan."

"Sudah dua tahun kita tunangan," Namjoon berbalik ke belakang dan menarik tangan perempuan itu. Memberi sebuah kecupan ringan di bibirnya. "Dasar pura-pura gak tau."

Perempuan itu segera mendorong wajah Namjoon dan beringsut mundur. Wajahnya merah sekali hingga Namjoon tak tahan menahan tawa.

Kisah cinta mereka hanyalah drama normal. Dijodohkan dan jatuh cinta. Semudah itu karena Namjoon bertemu perempuan yang luar biasa keras kepala hingga meluluhkan pikiran kerasnya. Tak lama, hatinya pun ikut luluh.

Pertunangannya diselenggarakan dua tahun setelah perjodohan mereka. Dalam dua tahun itu, terasa ada ribuan konflik yang membawa mereka ke titik yang sama: jatuh cinta.

Untuk pernikahan, mereka tidak ingin buru-buru. Bagaimana pun, Namjoon masih terbilang muda untuk mengurus perusahaan. Setidaknya dia harus fokus agar nanti dapat menghidupi keluarganya dengan lebih matang.


← 😋 Kim Seokjin 😋→

Tokoh pembantu yang memiliki banyak kemampuan, Kim Seokjin. Lelaki tertampan di kampus dan selalu tebar pesona. Well, iya dia terkenal. Meski begitu, dia tidak terlalu peduli.

"Seokjin!" seorang perempuan berambut panjang bergelombang menyapanya.

Well, itu pacarnya. Baru dua tahun mereka pacaran.

4 in 1 [BTS AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang