Vote dan komentarnya 🙏😆
Terima kasih dan selamat membaca 🙌
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓[Jumat, 5 Agustus 2017 | 17.05 KST | Suga's POV]
Hari ini agenda mereka adalah camping. Di sekitar pantai, ada tempat yang banyak pohon dan tanahnya datar. Cocok untuk camping.
Sebenarnya, Suga berpikir, untuk apa camping padahal ada penginapan? Toh biasanya liburan musim panas memilih antara dua saja. Pantai atau gunung. Di gunung itulah harusnya mereka camping.
Ini ide dari anak-anak kelebihan energi seperti Taehyung dan Hoseok. Juga Seokjin, Suga melupakannya. Dialah sumber ide gila atas semua hal yang terjadi. Untung saja kulitnya sudah kembali putih sehingga cetakan tulisan yang waktu itu sudah hilang.
Tiap malam Suga, Yoongi dan Agust memakai body lotion.
Baru bangun, Namjoon sudah hilang dari tempatnya. Kata Jungkook, sih, dia pergi ke tempat Seokjin. Biarlah mereka. Pasangan aneh dan mesum.
Sekarang, Suga dan Jungkook menunggu mereka di kursi taman di depan penginapan.
Suga tidak terlalu banyak bicara selama liburan. Bahkan dengan Jungkook dan Namjoon. Dia lebih suka memerhatikan mereka bicara dan tertawa bila mereka senang. Dengan begitu, Suga juga merasa bahagia secara pribadi.
Bang Sihyuk sudah mengirimi foto perempuan yang dia ingin suga melaporkannya bila melihatnya. (?). Pokoknya begitu. Agaknya hingga sekarang, dia belum melihat wajah yang serupa.
Dari pengalaman, Suga tahu Bang Sihyuk tidak akan memintanya apabila itu hal yang tidak ada sangkut pautnya dengan Min Suga atau SMA Nomode. Tidak mungkin hanya seorang perempuan yang tampaknya lemah tersebut akan membahayakan SMA Nomode. Dia bahkan tidak terlihat molek seperti para mucikari. Dia pasti berhubungan dengan Min Suga atau Bangtan.
Namun, sekali lagi. Hanya seorang perempuan lemah itu bisa apa? Seokjin klub Taekwondo, Yoonji dan Jimin berlatih dengan samsak di rumah, Hoseok, Jungkook dan Agust D terlatih, Namjoon sudah pasti terlalu besar untuk dikalahkan seorang wanita. Meski dia menyerang Yoongi, anak itu pintar dengan mulutnya. Suga juga pintar dengan alat-alat sehingga dapat ditemukan dengan mudah.
Yena dan Taehyung tidak mungkin berhubungan dengan wanita itu. Alasannya mudah. Mereka berdua bukan tipe anak yang terseret dalam pertikaian orang dewasa. Taehyung tidak punya kerabat dan Yena berasal dari keluarga tanpa masalah serius.
Suga bersandar di kursi dan menghisap es krim yang ada di tangannya sebelum meleleh dan mengotori celana pendeknya. Jungkook juga sejak tadi diam main hape dan memakan es krimnya. Dari wajahnya yang berseri-seri itu, Suga tahu dia sedang chat dengan yoonji.
"Masih sama Yoonji?" tanya Suga iseng. Dia terkejut karena Jungkook mengangguk dan bergumam saja karena sedang makan es krim. Dia pikir Jungkook tidak mendengsakan karena fokus. Tentu, dia berharap itu bukan Yoonji. Karena Jimin dan Yoonji akhir-akhir ini dekat sekali. Hubungan mereka mulai membaik dan Suga takut itu hancur lagi.
Waktu itu, Yoonji yang hancur karena Jimin. Mungkin bila begini terus, Jimin yang hancur karena Yoonji.
Ah, dipikir-pikir lagi, Suga selalu penasaran pada Jungkook bukan? Ini harusnya menjadi saat yang tepat bagi Suga untuk bertanya secara pribadi. Kesempatan langka.
"Lo sama Agust kenapa masuk SMA yang sama?" tanya Suga pelan.
Jungkook menghentikan ketikannya pada layar hapenya. Dia mematikan hapenya dan bersandar di kursi. "Aku mau masuk SMA Nomode Hyung. Gak nyangka ada Agust sumpah. Dia gak ada ngontak."
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...