049 - Pantai Daecheon: 04

56 9 9
                                    

Vote dan komentarnya 🙏😆

Terima kasih dan selamat membaca 🙌


← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →

[Jumat, 4 Agustus 2017 | 18.18 KST | Pantai Daecheon | Yoonji's POV]

Jangan pernah membiarkan Namjoon menyentuh api atau senjata tajam. Dia hampir membakar tenda saat membuat api dan hampir memotong kaki Agust saat memotong pasak. Syukurlah Yoongi sigap menyiram air dari botol persediaan air minum mereka, membuat Namjoon kembali ke penginapan untuk mengambil air ditemani oleh Jungkook yang sukarela. Api unggun sudah dinyalakan oleh Seokjin dan Agust.

Mereka semua duduk melingkari api unggun yang tidak terlalu besar tapi cukup menghangatkan itu. Tidak ada ketentuan tempat duduk, untungnya.

We're so fucking done with this fucking extra job: editing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

We're so fucking done with this fucking extra job: editing.

Yang memutar botol tidak termasuk pengecualian dalam game ini: Choi Yena. Tidak ada pemilihan atas siapa yang menduduki Singgasana Si Pemegang Takdir tersebut. Yena bersedia karena yang lain tampaknya tidak ingin mempermainkan takdir mereka sendiri. Bagi Yena, ini adalah permainan yang menyenangkan.

Ada beberapa peraturan yang telah disepakati oleh semua pemain.

1. Pemain yang tertunjuk oleh mulut botol berhak mendapatkan pertanyaan dari seluruh pemain mulai dari samping kirinya hingga samping kanannya.

2. Pemain yang ditanya boleh mengatakan 'pass' pada pemain yang bertanya bila tidak ingin menjawab pertanyaan. Akibatnya, pemain yang bertanya boleh bertanya dua kali di permainan berikutnya. Bila pemain tersebut masih di-skip di giliran kedua, maka di giliran berikutnya dia dapat bertanya tiga kali. Begitulah seterusnya.

3. Apabila pemain yang bertanya tidak menggunakan kesempatannya untuk bertanya atau pertanyaannya dinilai tidak bermutu atas kesepakatan seluruh pemain, dianggap skip dan tidak mendapatkan tambahan jatah bertanya di permainan berikutnya. Namun, simpanan giliran pertanyaan tidak hangus atau masih dapat dipakai pada giliran berikutnya.

Yah, tidak semua paham dengan peraturan tersebut kecuali mereka ikut dalam permainan. Termasuk xyoomii si lola.

Yena mulai memutar botol Coca Cola yang diisi dengan sedikit pasir tersebut. Yang pertama kena, tentu orang yang ingin ditanya tapi orang lain tidak tahu ingin bertanya apa lagi padanya.

Kim Seokjin.

Siapa yang penasaran dengan orang yang selalu berada di sekitar mereka setiap hari? Jungkook menyilangkan tangannya di depan dada, tanda skip. Yoonji pun telah menduga hal tersebut. Bahkan anak tahun pertama tidak kepo atas dirinya.

4 in 1 [BTS AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang