Word: 1976
Vote dan komentarnya 🙏😊
Terima kasih, selamat membaca~
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓[18.30 KST]
Seokjin langsung mengomeli mereka ketika sampai di resort. Mereka pulang pukul 6 sore dan Seokjin sudah sangat khawatir mereka tersesat atau bagaimana, karena Hoseok dan Taehyung dikenal sangat clueless tentang jalanan meskipun ada teknologi bernama Google Maps.
Setelah semuanya selesai bersih-bersih, mereka berkumpul di ruang makan untuk makan malam. Sungguh hidangan yang luar biasa.
"Kita dapat uang darimana punya makanan begini?!" Seru Jungkook sambil memegang sumpitnya, dia sungguh siap untuk mengambil makanan ketika Seokjin telah mengizinkan.
"Jangankan dirimu, aku aja kaget nerima uang dari si bendahara." Ujar Seokjin santai dan meletakkan apronnya di counter.
"Bang Ssaem ngirimin duit ke rekening Suga Hyung." Gumam Yoongi dengan tenangnya.
"Katanya buat senang-senang." Suga memperjelas.
"Oke-oke." Seokjin menepuk tangannya. "Selamat makan, semuanya~"
"Selamat makan~" —Semuanya
Suasana makan malam itu sungguh ramai dengan canda tawa dan keceriaan mereka. Meskipun wajah datar seperti Suga, Yoongi dan Agust D, bahkan mereka pun merasa senang dalan hati. Karena makanan ini, karena kebersamaan ini.
Padahal baru seminggu yang lalu mereka berkonflik, namun kini mereka duduk di sini seperti tidak ada apapun.
↑
←🐋→
↓[23.30 KST]
Taehyung duduk di pinggir kolam renang dan memasukkan kakinya ke dalam air. Dia sangat bersyukur karena airnya hangat, mengingat Jungkook berenang di sini tadi siang.
Taehyung menyeruput susu stoberinya dan menatap langit malam.
Ruangan kolam renang ini tertutupi dengan kaca, karena itu Taehyung dapat melihat ke luar. Bukannya merasa takut akan gelapnya taman di luar, dia malah merasa takjub akan apa yang dilihatnya di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...