033 - Pembisik

84 13 3
                                    

Vote dan komentarnya 🙏😊

Terima kasih, selamat membaca~


← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →

[Sabtu, 29 April 2017 | 15.45 KST | Rumah Kembar Min Yoon]

"Oh! Yoongi datang!" Jimin yang melihat dari jendela karena mendengar suara pagar dibuka berteriak memberitahu Yoonji.

"Nice." Gumam Yoonji kemudian berdiri di samping Jimin.

"Eh.. itu Jung Hoseok?" Ujar Jimin yang melihat dari jendela.

Yoonji ikut melihat. "Lah iya.... Yoongi gak bilang dia jalan kemana trus sama siapa sih."

"Kukira dia meet up sama cinta pertamanya." Ucap Jimin asal.

"Mana ada cinta pertama." Yoonji sudah dengar detail cerita dari Jimin tentang kesalahpahaman yang unik tersebut.

"Soal itu... berarti Hoseok juga gak tau dong."

"Jangan sampe dia tau sebelum maunya Yoongi atau Tuhan."

Yoonji membuka pintu. Yoongi dan Hoseok terkejut sih dengan keberadaan Jimin. Tapi karena sudah cukup lelah, Yoongi bawa santai.

"Hai, Jim." Sapa Yoongi dengan nada datarnya.

"Ehehe. Sori Yoongi-ya. Aku sama Yoonji masak besar nih." Jimin tersenyum. "Hoseok juga ayo makan bareng."

"Berarti Jimin udah ketemu Ippi dong." -Hoseok

"Loh kamu tau juga?" -Jimin

"Aku pernah ke sini. Mana dia?" -Hoseok

"Tidur barusan. Habis minum susu dari Yoonji." -Jimin.

Meski tahu maksudnya, telinga Hoseok tetap memanas.

"Ambigu, buntal." Yoongi menyuarakan perasaan Hoseok. "Hoseok-ah, mau pinjem bajuku?"

"Oh? Hoseok nginap?" Jimin terkejut. "Aku boleh nginap juga?!"

"Dia nginap karna ada alasan pokoknya. Lah, kamu ngapain di sini?" Yoongi melirik dengan sinis.

"... Aku mau nginap aja." Jimin menggaruk tengkuknya. Sebenarnya dia ingin mengintip interaksi antara Hoseok dan Yoongi sih.

Yoongi berpikir yah, gak masalah. "Mau sekamar sama Hoseok atau Ippi?"

"Yoonji boleh?"

"Yoonji-ya, lempar dia ke luar pagar." Yoongi menghela napas.

"Canda! Sama Hoseok aja." Ujar Jimin dengan kesal.

"Ayo, Hoseok-ah." Ujar Yoongi.

Hoseok mengikuti Yoongi ke kamar. Jimin dan Yoonji menunggu di meja makan. Untung saja kursinya memang ada empat. Pas untuk dua tamu hari ini.

"Hoseok-ah, jangan cerita ke Yoonji, ya."

Hoseok mengangguk. Itu adalah perintah dari Yoongi. Tidak ada jawaban selain 'iya'. "Tapi, Yoongi-ya, gapapa perasaanmu? Kamu diincar seseorang."

"Siapa ya yang ngirim Om tadi? Selama ini aku anak baik hati dan tidak sombong serta imut menggemaskan. Kenapa ada yang mau nyulik aku? Apa karna semua faktor itu jadi aku mau diculik? Jangan-jangan saking imutnya mereka gak tau aku anak SMA makanya aku malah dijual ke pedofilia?" Tanya Yoongi tanpa rasa malu.

Andai saja situasinya hanya sekedar khayalan, Hoseok pasti merespon perkataan Yoongi dengan hinaan balasan. Hoseok terlanjur khawatir karena Yoongi berusaha menutupi ketakutan dengan bercanda. "Yoon, mungkin aneh sih tapi, mau gak minta bantuan Suga Seonbae..." Hoseok memandang ragu pada Yoongi.

4 in 1 [BTS AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang