011 - Festival Bunga Sakura: Kim Namjoon Seonbaenim?

124 30 0
                                    

Vote dan komentarnya 🙏😊

Terima kasih, selamat membaca~


← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →

Day 2.

Lagi-lagi V ngajak Namjoon ke stand. Siapa tahu aja Namjoon mau pergi.

"Mager, Tae. Mau pulang trus tidur." Jawab Namjoon yang lagi mager itu.

"Hyung gak disuruh BangPD-nim ngawasin lagi?"

"Yah, kalo gitu kamu yang harus baik-baik aja, Taehyungie."

"Hyung gak dimarahin BangPD-nim kalau gak ngawasin?"

"Kan, Ketos sekarang kamu, bukan aku. Sana dah, aku mau pulang. Mangat, V."

Lah V oke aja.

Padahal, sih, Namjoon langsung pergi begitu V pergi juga. Bener, ke rumah. Dia ganti baju trus pergi ke festival. Menghilang di antara orang-orang.

Teknik kamuflase Kim Namjoon!

V harus datang hari ini. Karena dia dapat giliran jaga stand. Dia bagian melayani pelanggan. Wiw.

Pas lagi tenang, duduk santai, V ngeliat Yoonji jalan bareng Seokjin. Untungnya mereka datang ke stand OSIS. Kesempatan banget untuk V nanya-nanya.

"Min Yoonji, kau udah ada pacar kok jalan bareng Seokjin seonbae, sih?" Protes V.

"Yak! Minta izin dari pacarnya dan Oppa-nya aja susah, haruskah kamu juga?" Seokjin malah protes.

"Mau jalan doang." Yoonji ngambil makanan yang masih hangat. Yoonji mana peduli fakta kalau V udah tahu dia udah punya pacar. "Kita mau beli makan terus datengin Suga Oppa."

"Elah... Itu Seonbaenim sama sekali gak mau keluar ke festival?" V menghela napas.

"Waktu pembukaan dia ada, sih. Sama aku." Jawab Seokjin yang juga ngambil makanan.

"Kenapa kamu jaga stand, Kim Taehyung? Kasihan pacar-pacarmu gak diajakin date." Sindir Yoonji.

"Hari ini belum. Gak tau kapan." Jawab V enteng aja. "Kamu gak mau, Yoonji-ya?"

"Ogah." Yoonji menolak dengan telak.

"Jangan incar Yoonji juga, dong!" Seokjin jadi sewot.

Padahal Seokjin bukannya pacar Yoonji, malah bersifat posesif. Takut juga, sih, Yoonji bisa diambil Taehyung padahal punya Jimin. Karena perlakuan spesial Yoongi ke Taehyung itu mengkhawatirkan.

Kali aja Yoongi ngerestui Taehyung daripada Jimin.

Apa-apaan. Min Yoonji yang terkesan lagi direbutkan ini hanya sibuk makan.

"Semangat jaga stand, V!"

Setelah meletakkan uang pas, Yoonji dan Seokjin pergi gitu aja. V cuman mangut-mangut.

Kalau dipikir-pikir, mereka berdua itu paling perhatian sama Suga Seonbae. Pikir V. Mau ngelamun lagi, tapi ada lagi yang masuk ke telinga V.

Back back to the basic microphone check call me baepsae~

"Halo?" V angkat teleponnya itu.

"V? Kau di mana? Suaranya kok rame?" Suara cewek.

V jauhin hapenya, ngeliatin siapa yang nelpon. Namanya Pacar No. 5 Ahn Hani.

"Aku di festival." Balas V. "Kenapa Hani-ya? Kau merindukanku?"

"Sangat merindukanmu, V~ Kenapa ke festival gak ngajak?"

4 in 1 [BTS AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang