Word: 2159
Vote dan komentarnya 🙏😆
Terima kasih dan selamat membaca 🙌
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓[Rabu, 1 November 2017 | 08.00 KST | Kediaman Kembar Min Yoon]
Pagi hari sebelum berangkat ke Busan, Yoongi memberi makan Ippi. Yoonji ada di rumah Jimin untuk membantunya berkemas. Anak orang kaya itu hanya alasan saja tidak dapat berkemas agar dapat berduaan dengan Yoonji. Padahal semua juga tahu pembantunya dapat menyiapkannya.
"Ippi, jaga rumah, ya?" ujar Yoongi sambil mengelus puncak kepala Ippi.
Ippi hanya menggeram pelan sambil memakan makanannya. Hanya dengan itu dapat membuat Yoongi tersenyum tenang.
Vibrasi telepon di meja membuat Yoongi dan Ippi sama-sama terkejut. Ippi melanjutkan makannya dan Yoongi mengangkat panggilan tersebut tanpa melihat nama pemanggil.
"Mau ke Busan, ya, Yoongi-kun?"
Jantung Yoongi terasa seperti akan keluar dari mulutnya. Karena, dia jadi tidak dapat membalasnya akibat rasa tercekat di tenggorokannya. Yoongi tahu Jeon Joonki tahu dari Jungkook. Hanya saja, mengapa dia sengaja menelpon Yoongi seperti ini?
"Daripada merasa harus mengawasi Jungkook, coba awasi anak saya yang satu lagi. Dia kan agak bandel."
Anak yang satu lagi? Pikiran Yoongi berkelebat dimana pun. Hingga suara hirupan napas tiba-tiba karena pikirannya dapat menemukan siapa orang yang di maksud. "Suga Seonbae?" refleks mulutnya berbicara.
"Saya tahu Suga pasti cerita padamu." Dapat didengarnya Jeon Joonki tertawa puas di seberang telepon. "Tapi dia hanya sekedar menyebutkan, tidak menjelaskan."
Sudah sedikit menenangkan diri, Yoongi memutuskan untuk masuk ke dalam percakapan ini. "Apa tujuan Anda, Tuan Jeon?"
"Kamu ingin penjelasan, kan? Maka, ikutilah dia."
Sambungan telepon diputuskan secara sepihak dan Yoongi mengumpat pelan. Pikirannya langsung masuk ke satu hal, Jeon Joonki sudah lama mengenal Suga. Mungkin hanya sedikit, tapi Jeon Joonki terbiasa dengan pola pikir Suga.
Artinya, Suga tidak akan melakukan sesuatu yang meaningless. Pergi ke acara Orphanage's Charity ini pasti memiliki tujuan di baliknya. Namun, daripada semua tentang Suga, apa tujuan Jeon Joonki memberitahunya? Sepertinya dia mengharapkan sesuatu dari Yoongi, tapi apa itu Yoongi sendiri tidak tahu. Dia merasa akan dimanfaatkan untuk hal buruk, tapi dia juga penasaran hal apa itu.
Sebuah chat LINE memasuki telinganya, membuat fokusnya buyar kembali ke dunia. Nama yang tertera di layar membuatnya terkejut. Terlebih, isinya yang membuat matanya membulat.
Min Suga
Percaya ke orang yang menurut lo bisa lo percaya.
Jangan percaya sama orang yang dibilang harus lo percaya."Apa-apaan maksud dua orang gak jelas ini? Main-main sama aku juga ada batasnya." Yoongi membanting ponselnya di meja. Cukup keras hingga membuat Ippi menoleh padanya dengan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...