85 - So Far Away : Why Am I The Only One Here?

40 8 3
                                    

"How to make an egg laugh? Tell it a yolk 🍳." —Kim Seokjin


← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →

Word : 1985

Vote dan komentarnya 🙏😆

Terima kasih dan selamat membaca 🙌


← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →

[Rabu, 20 Desember 2017 | 19.30 KST]

Hoseok membawanya ke bar dan Agust menatap ragu pada bartender yang sedang berdiri di depannya itu. Hoseok membisikkan sesuatu di telinga bartender itu dan tampaknya tersenyum. Entah apa yang dikatakan Hoseok, Agust merasa tidak nyaman dengan ini.

Bartender itu menuangkan sebuah minuman berwarna oranye dan menyerahkannya pada Agust. "Orange, if you wanna." Ujarnya dengan senyum yang menunjukkan sebagian besar gusinya serta matanya yang menyipit.

Khas lo banget, pikir Agust sambil meneguk minuman itu dengan senang hati.

Hoseok menepuk pahanya dan mendekat ke telinganya. "Aku ke dalam sebentar. Tunggu di sini." Dia pergi begitu saja sebelum Agust sempat memberi penjelasan yang seharusnya.

"Lama kami gak liat lo ke sini, ternyata sama Hoseok Hyung?" Tanya bartender itu dengan suara mengejek.

"First, fuck you, Woozi." Karena berpura-pura baru pertama kali mengenal Agust di depan Hoseok. "Second, kenapa Hoseok Hyung bisa kenal sama kalian? Kenapa dia tau tempat ini?"

"Hoseok Hyung sudah jadi bagian penting dari Seventeen dan Seokjin Hyung minta kami menerimanya, selalu. Kenapa dia tahu tempat ini, yah, karena dia biasa ke sini."

Agust hanya melemparkan tatapan dingin pada Woozi sambil menyedot minumannya yang tidak habis-habis rasanya. Dia mengedarkan pandangan ke sekeliling dan kembali lagi pada Woozi. "Rap Monster?"

"Dia nanyain lo ke gue tapi gue kan gak punya kontak lo jadi gue cuman bisa nunggu. Gue juga baru tau kalo salah satu rapper dan producer di Underground ini kenal sama Hoseok Hyung. Kalau tau, gue bakalan hubungi Hoseok Hyung."

Terkutuklah dunia ini bagi Agust. Dia tak pernah tahu apa itu Seventeen dan mendengar dari Woozi bahwa ada sangkut pautnya dengan Seokjin, dia tak suka. Bagaimana pun, dia tidak ingin ada orang lain yang mengetahui masalah ini. Cukup sudah dengan Kembar Min Yoon, Jungkook dan Hoseok. Dia tak perlu lebih banyak lagi.

Agust mendesah pelan. Dia sudah lama tidak ke sini dan sebenarnya memiliki rekan dekat yaitu Rap Monster. Mereka tidak pernah bertatap muka dan Agust ingin mereka selalu seperti itu. Mereka biasanya saling sapa di stage tapi dengan topeng yang menutupi wajah. Karena di Underground ini rahasia adalah segalanya.

Rap Monster adalah name stage dari orang tersebut. Dan, di sinilah keanehan Agust. Agust menyukai namanya jadi memilih memakai nama asli untuk name stage. Untungnya, semua orang percaya bahwa itu adalah nama untuk di panggung saja. Karena tak mungkin, kan, orang Korea memiliki nama seperti itu?

Well, bitch, you though. Agust tidak ingin mengganti namanya.

Satu hal yang Agust suka dari Ayahnya selain kaya adalah teknologi. Agust jadi suka meminta mainan yang berhububgan dengan musik. Tak lama, dia membuat musiknya sendiri dan juga liriknya. Meski dia tak pernah membuat lagu bernada sentimental, liriknya begitu emosional. Tentu Ayahnya mendukung impiannya ini dan itu juga yang membuat Agust sangat menyayangi Ayahnya.

4 in 1 [BTS AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang