Kena tag jeonshixxx wkwkwk anjhay kaget gw...
[rareitem]
Ngapain lu kepoin gue?? Gue ini gak ada isinya kecuali lemak... sama kayak author xyoomii... tapi dia kadar lemaknya lebih banyak.
Ada sih otak... satu lagi, hatiku untuk kalian semua 😘
Dan, ini lagi masa hiatus dari kedua author. Kami belum lanjut cerita loh... tapi, karena tag, kami akan menjalankannya wkwkwk.
Kayaknya seru aja gitu.
Maafkan kami!
1. Nama saya Mei. Itu asli. Cuman panggilannya Mei. (?)
2. Lahir 9 Mei 1999. Karena itu nama saya Mei.
3. Sekarang kelas 12 jurusan IPA.
4. Masih labil.
5. Gak punya PTN keinginan tetap.
6. Love BTS. Gak punya bias list. Karena berhamburan.
7. Tahun ini saya 18 tahun yeee (penting?)
8. Savage
9. Muka meme-able
10. Suara meme-able
11. Eksistensi saya di dunia ini adalah meme-able
12. Suka kebersihan, kerapian, ketelitian dll... sang perfeksionis
13. Suka melankolis kalo baca wattpad atau bahkan bikin wattpadnya.. hati-hati 4 in 1 berubah dari comedy jadi drama
14. Fosil. Karena suka ngasih old-joke. Padahal kalian aja yang kurang cerdas untuk mengerti maksudnya #PercayaDiri
15. Suka Hello Kitty
16. Loves Pink!
17. Barang yang warna putih jarang banget dipakai. Disimpen dalam kotak.
18. Sebenernya pemalas juga biarpun perfeksionis.
19. Suka tidur larut. Jika garam larut dalam air, maka saya larut dalam kenikmatan malam (???!!!)
20. Suka menghayalnya pas malam. Tiba-tiba dapat ide.
21. Punya dua hape.
22. Di hape satu, ada satu game otome.
23. Di hape dua, ada empat game otome.
24. Waktu lagi LDRan, ditinggal nikah oleh Lee Sungmin Super Junior.
25. Padahal saya orang asli indonesia, tapi kenapa nilai try out lebih tinggi bahasa inggris? Derita orang indo.
26. Kedua mata saya minus dan silinder.
27. Pas udah mau jadian, ditinggal sama Kris Wu.
28. Mengoleksi foto yang berhubungan dengan alam. Apalagi kalau aurora and milky way.
29. Goals saya itu badannya Suga. Hm... tangannya berurat keren sih, tapi gak ah. Tangan Chim lebih imut.
30. Biasanya jadi sider di grup.
31. Hobi nyanyi.
32. Suka rekaman suara dan video.
33. Anak perempuan dan pertama dari tiga bersaudara.
34. Karena jari-jari saya pendek + bantat, sering dioloki sama bubuhannya.
35. Dulu kenal BTS pas awal debut. Gak perhatiin sih. Pas Boy in luv, mayan deh. Tapi bener-bener jadi fandom pas BST ppi ttam nunmul~
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...