Word: 2341
Vote dan komentarnya 🙏😆
Terima kasih dan selamat membaca 🙌
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓[Rabu, 1 November 2017 | 19.00 KST | Panti Asuhan — Ruang Makan Malam]
Makan malam hari pertama, masakan seorang Kim Seokjin yang luar biasa membuat semua orang terkagum-kagum padanya. Sang tukang pamer ini pun semakin besar kepala dan terus tersenyum hingga mungkin kepalanya akan terbelah dua saking lebarnya senyumnya tersebut.
"Kalo gini, lo aja yang masak sampe kita pulang." ujar Suga yang merasa itulah isi kepala seluruh anak Bangtan tapi tidak ada yang berani mengatakannya.
Tentu tidak ada yang berani. Meski kemayu begitu, serangan german suplex-nya lebih bertekanan daripada milik Yoonji.
FYI, German suplex:
Namun, bila Suga yang mengatakan, maka reaksi Seokjin pun berbeda. Bagaimana pun, mereka seperti sahabat sejati. Kata orang, persahabatan yang tahan selama tujuh tahun akan bertahan selamanya. Mereka sudah enam tahun bersama. Hanya perbedaan satu tahun dari kata orang tersebut tidaklah membawa perbedaan yang berarti.
Seokjin meregangkan jarinya dan tersenyum kesal. "Hooh... Jadi, kamu mau membantah jadwal yang sudah diatur guru?"
"Tapi guru pun suka sama masakan lo. Gue pikir guru setuju kalo lo tiap malam masak." ujar Suga dengan entengnya.
Seokjin menghela napas. "Karna aku selalu dengerin perkataanmu bukan berarti kamu bisa minta aku melakukan segalanya, kan?"
"Gue gak keberatan nemenin lo masak."
Seokjin dan semua anak Bangtan yang menyaksikan terdiam karena terkejut. Pernyataan tulus dan murah hati itu tentu mengejutkan. Seokjin lah orang pertama yang menyemburkan tawa hingga memukul-mukul bahu Suga. "Emang lo suami gue, hah? Perkataan lo bikin gue kaget aja."
Suga mendengus selagi yang lain ikut tertawa. Bahkan Seokjin sampai mengikuti cara bicaranya. Suga tidak tahu apa yang lucu, padahal dirinya hanya jujur saja.
"Tunggu dulu." Taehyung mengacungkan sendok ke tengah-tengah tawa tersebut. "Kalo mereka couple, bukannya dari mana pun Seokjin Hyung lebih keliatan 'suami' daripada Suga Hyung?"
Yang paling pertama merespon adalah Yoongi. Dia tampak terganggu tapi tidak protes. "Makanya semua orang suruh kalian cari pacar. Supaya hal kayak gini gak dibicarakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...