Vote dan komentarnya 🙏😊
Terima kasih, selamat membaca~
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓[Sabtu, 29 April 2017 | 14.45 KST]
Jimin duduk di sebelah Yoonji, nempel seperti biasa. Lagipula guru sudah keluar kelas.
"Yoongi jalan, pulang jam 5-an." Kata Yoonji pada Jimin setelah panggilannya terputus.
Kesempatan paling bagus ke rumah mereka. Jimin tersenyum. "Boleh ke rumah, gak?"
"Mo ngapain?"
"Bantu-bantu. Hari ini giliranmu masak gak sih? Kita makan bertiga yuk."
Yoonji si polos menyetujuinya. "Lama gak makan bareng, sih. Kalo gitu ini proyek kita buat kejutan untuk Yoongi?" Di luar dugaan Jimin, Yoonji antusias.
Satu batu dua burung jatuh, beruntungnya Park Jimin. Padahal niatnya hanya masuk ke kamar Yoongi, malah bisa berduaan sama Yoonji tanpa kecurigaan.
Don't be like a prey, smooth like a like a snake~ 🐍
"Kita bikin yang enak, sayang!" Jimin merangkul Yoonji saking senangnya.
Yoonji langsung menepis, wajahnya berubah datar. "Berat ah." Yoonji adalah perempuan super, itu image-nya di mata warga sekolah. Mana mungkin dia biarkan dirinya ditaklukkan cowok buntal bernama Park Jimin.
Jimin sudah mengerti itu tanpa Yoonji bicara. Dia berbisik, "Skin ship di rumah aja ya, sayang?"
Bukannya mendapatkan persetujuan, malah dapat jontosan di dahi. Yoonji langsung berdiri dari duduknya. Dia malu, tapi tak ditunjukkan sama sekali. "Ayo belanja dulu."
Jimin adalah manusia penuh perasaan positif. Dia tidak marah bagaimana pun Yoonji memperlakukannya. "Ayo!"
[Rumah Kembar Min Yoon]
Ini adalah pertama kalinya Jimin datang ke rumah tanpa ada Yoongi. Jimin merasa lebih baik menikmati waktunya sampai Yoongi pulang. Karena ini bisa jadi adalah kenangan terakhirnya berduaan dengan Yoonji.
Belanjaan sudah ditaruh di atas meja. Yoonji mengeluarkan hape untuk melihat-lihat pilihan makanan di Instagram. Praktis toh. Ada resep dan video.
"Sayang... Mau masak apa?" Jimin dengan santainya menggelayutkan tangannya di sekitar pinggang Yoonji.
Yoonji sih bukan penggelian, jadi b aja. "Ada kepikiran sih. Cuman masih bingung."
Sekarang, dua tangan Jimin sudah melingkari Yoonji dari belakang. Dagunya ditaruh di bahu Yoonji, sekalian melihat ke layar hape Yoonji. "Mau kubantuin pilih?"
Yoonji sontak menoleh karena ingin mengomel tapi yang terjadi adalah...
Cup~💋
Bibirnya dan bibir Jimin bertemu. Tentu saja Yoonji terkejut. Jimin yang sudah siap malah sengaja memajukan wajahnya. Pipi keduanya bersemu merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...