09 - 03 - 2017
Kalian tahu ini ulang tahun siapa?
Iya, Suga BTS.
Sesuai karakter tokoh pada FF ini, yang ulang tahun ada 4 orang.
1. Min Suga, 18 tahun
2. Min Yoongi, 17 tahun
3. Min Yoonji, 17 tahun
4. Agust D, 16 tahunIni semua berawal dari ketua OSIS paling iseng sedunia, Kim Tae Hyung dan juga mantan ketua OSIS-nya, Kim Nam Joon.
Gimana Taehyung bisa kenal Jungkook?
Kan dia perwakilan siswa saat penerimaan siswa baru. JK kan keren. Murid terpandai bruh.
Awalnya, Taehyung cuman mau ngasih surprise buat Yoongi, Yoonji dan Suga. Karena kebetulan dia tau ada satu lagi yang kembar—Agust D—Taehyung minta bantuan Jungkook.
Mereka berempat diculik(?) pada tempat dan orang yang berbeda namun di waktu yang sama.
Dengan nyali yang sangat besar, Jungkook nyulik Agust D. Gimana caranya? Dipancing pakai lempengan emas.
Palsu.
Padahal dia tajir.
"Agust. Tadi, aku nemu lempengan emas di gedung klub lantai dua. Diujung. Itu, katanya klubnya dah bubar." Jungkook memulai taktiknya.
"Heh? Seriusan?!" Langsung bercahaya lah mata Agust. "Eh, tapi dari mana lo tau?" Yajelas dia curiga. Jungkook anak polos mana tau apa-apa kok tiba-tiba tau macam-macam(?). Lagian baru berapa hari sekolah dah tau aja.
"Dari Taehyungie-hyung... eh, ribet, ya ngomongnya... V-hyung aja deh." Jungkook jadi keringet dingin. Kayaknya terlalu mencurigakan.
Lagian sejak kapan Jungkook akrab banget sama Taehyung? Hm.
Akan tetapi, mata Agust D telah dibutakan oleh kilauan emas sehingga dia masuk perangkap Jungkook dan Taehyung.
Apa pun demi emas.
Ke sebuah ruangan tertutup. Bekas klub yang udah bubar. Untung udah dibersihkan. Dengan kekuatan ketua OSIS, apa pun jadi mungkin.
#JanganDitiru #JanganMenyalahgunakanJabatan
Yang kedua adalah Min Yoonji.
Kali ini yang mendapatkan tugas untuk membawanya ke ruangan adalah Seokjin, ditunjuk oleh Namjoon. Untungnya mereka dulu satu SMP. Kalo gak, mungkin dah dihajar Yoonji ni cowok pede.
"Eh, kata Yoongi roll rambutmu rusak, ya?" Seokjin menghampiri Yoonji di kelas.
"Kok dia ngasih tau? Emangnya itu penting?" Yoonji gak tertarik.
"Penting dong. Bantu bersihin ruangan yang klubnya baru bubar, yuk. Nanti kubeliin satu set roll rambut deh." Namanya Seokjin pasti percaya diri. Dia yakin Yoonji pasti jatuh pada bujukan ini.
"Huh... memangnya untuk apa sih roll rambut?" Oh, Yoonji mencurigai Seokjin. Yaiyalah. Bisanya si oppa sekek satu ini tiba-tiba jadi baik? Gak bakalan kecuali ada maunya.
"Hm, untuk putri cantik jelita sepertimu," Seokjin mengambil sebelah tangan Yoonji. Memegangnya bak tangan seorang putri kerajaan. "Misalnya, agar Jimin dan Jungkook lebih memperhatikanmu?"
"Oke!" Tentu saja. Yoonji sangat menginginkannya!
Yoonji dah gak bertanya-tanya lagi kenapa Seokjin jadi royal. Gak peduli. Yang penting adalah roll rambut!
Next is Min Yoongi.
Yang bertanggung jawab untuk membawa lelaki ini ke ruangan kejutan adalah Jung Hoseok!
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...