Vote dan komentarnya 🙏😊
Terima kasih, selamat membaca~
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓"Ingat, kok. Besok kita nge-date."
"Date?!" Jimin triggered.
Ninggalin Jimin dan Jungkook gitu aja, Yoonji ke kelas dengan pesona flawless-nya.
Geli sih ngebayanginnya. Gapapa.
Orang cantik mah bebas.
Jimin sama Jungkook saling ngeliatin.
Jimin bete.
Jungkook parno.
Akhirnya, Jungkook membungkuk 45 derajat habis tu sprint.
Jimin males ngejar. Intinya ada di Yoonji.
"Yoonji-ya." Panggil Jimin yang langsung ngambil tempat di sebelahnya. Yoonji yang lagi bete itu makin kusut aja mukanya. Tapi Jimin gamau tau. "Kamu selingkuh?!"
"Park Jimin. Jangan ganggu aku." Yoonji menenggelamkan wajahnya di antara tangannya. Capek juga ngurusin Jimin.
"Yoongi tau?"
Yoonji geleng. Satu tangannya gerak, genggam tangan mungil Jimin yang ada di atas meja. Jimin flustered.
"Yoonji-ya?" Jimin dah kesemsem aura romantis. Dasar kasmaran.
Bentar aja sih. Habis tu tangannya diremas sama Yoonji. Urat tangan Yoonji sampe nimbul gitu. Jimin cuman gigit bibir supaya keliatan keren.
Sebenernya kesakitan.
"Yoonji-ya? Kenapa?!"
"Jangan ganggu aku." Gumam Yoonji yang kepalanya masih nunduk di meja.
"Iya, iya. Lepasin dulu."
Akhirnya dilepasin sih. Untung aja.
Karena Jimin gak mau maksa Yoonji. Udah kebiasan Jimin. Suami idaman sekali.
"Masih ada waktu satu jam. Aku keluar dulu, ya. Dadah, Yoonji-ya~" Jimin mengelus kepala Yoonji sebelum pergi meninggalkan kelas.
Yoonji... blushing so hard.
Tangan Jimin biarpun halus dapat mengantarkan getaran cinta ke seluruh tubuh Yoonji.
Ewh, cheesy words.
Jimin lagi kesel. Dia ke tempat anak tahun ketiga. Mau nyamperin Suga, tempat curhat Yoonji. Siapa tau dia udah tau soal Jungkook. Jimin gamau posisinya sebagai pacar Yoonji yang sulit didapet itu terancam.
Saking keselnya sampe gak nyadar kalo di depannya ada orang. Pas di tangga pula. Adegan macam apa ini.
Bruk!
Jimin yang tepental, tapi orang itu marah deluan.
"Fakh off, man!" Ujar orang itu.
"Huh?" Jimin ngelirik. Gak ngerti bahasa inggris meski hanya kata kasar. Lagian kepalanya penuh Yoonji, mana nangkep apa yang barusan diucapkan orang lain.
'Kayak kenal,' benak Jimin bicara. Rambutnya pirang. Poni kibas luar biasa.
"Suga Hyung?" Jimin nanya dengan polos.
Soalnya rambut Suga terakhir kali Jimin liat warna mint. Siapa tau mau warna baru. Trus, cuman ada tiga orang yang mukanya mirip. Yoonji, Yoongi dan Suga. Lah ni satu lagi muncul yang mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...