Vote dan komentarnya 🙏😆
Terima kasih dan selamat membaca 🙌
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓[Sabtu, 6 Mei 2017 | 11.30 KST | Tahun Pertama Kelas MIA 1]
Jungkook memasukan semua buku pelajarannya begitu guru meninggalkan kelas. Guru keluar tiga puluh menit lebih cepat. Sepertinya ada acara pribadi yang mendesak. Jungkook, sih, tidak masalah. Selama ada Agust, dia bisa belajar darinya.
Jungkook si sempurna.
Jungkook ingin tertawa sepuasnya bila mendengar hal tersebut setiap dia masuk ke lingkungan sekolah. Dia hanya bersinar sedikit lebih terang, mengapa jadi diistimewakan? Dia masuk dengan usahanya sendiri, belajar mati-matian, bukan untuk mendapat julukan 'Si Sempurna'.
Jungkook menganggapnya kutukan. Namun, orang yang dapat memanfaatkan kutukan itu adalah orang hebat yang sebenarnya.
Dengan terkenalnya Jeon Jungkook, dia bisa mendapat informasi. Biasanya orang biasa tidak suka berada di dekat orang yang terlalu bersinar. Namun kebaikan Jungkook yang memang mendasari sifatnya menjauhkan perasaan risih orang lain. Hampir semua gosip didapat Jungkook.
"Kata kakakku yang alumni dari sini juga, tiga tahun yang lalu, sekolah ini nendang semua yang ada hubungannya sama korupsi. Anak-anak pembully juga diubah menjadi pribadi lebih baik."
"Siswa pindahan mesti tes. Kalo gak lulus ya sama kayak kita waktu pendaftaran dulu... Park Jimin itu termasuk pinter berarti karena keterima. Sekolah ini toh gak nerima uang suap."
"Soal 4 in 1, aku gak nemu banyak hal tentang mereka. Cuman beneran ya... Temenmu si Agust D itu beneran gak ada hubungannya sama mereka bertiga."
"Dari awal Suga Seonbae memang gak ada hubungannya sama kembar Min Yoon."
"Eo, Jungkook-ah, bukannya kamu next Ketos ya..."
"V Seonbae dipilih langsung sama semua orang waktu itu."
"Harusnya V Seonbae jadi Ketos November 2017. Cuman Namjoon Seonbae mundur cepet. Gak ada yang tau alasannya."
"Katanya dia capek. Menurutku gak. Aku gak pernah liat Namjoon Seonbae jalan malam. Kayaknya soal dia yang gak boleh pulang malam itu emang bener."
"Namjoon Seonbae juga deket banget sama Suga Seonbae plus Seokjin Seonbae. Tapi dulu Seokjin Seonbae gak gitu loh. Kayaknya dia berubah karna sesuatu tapi aku gak tau apa-apa."
"Katanya dia berubah karna Hoseok sih. Tapi au ah gelap."
"Hoseok Yoongi lagi musuhan deh keknya... Tapi V gak ngomong apa-apa soal itu. Dia juga gak tau."
Tanpa sadar, Jungkook sudah tiba di depan ruang Bangtan. Ya Tuhan. Setiap hari dia mendengar banyak informasi. Kadang masih mendiskusikan yang sama, kadang ada topik baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...