Vote dan komentarnya 🙏😆
Terima kasih dan selamat membaca 🙌
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓Judulnya memang liburan tapi sekalian kerja juga. Selagi menyelam, minum air. Minum air laut kelebihan garam hm.
Dari jam delapan pagi hingga jam lima sore, mereka bekerja di pusat kedai makanan di pantai ini. Tempat ini atas nama Ibu dari Park Jimin.
Suga tidak bekerja sih. Benar-benar ingin berlibur dengan semua uang yang dimilikinya. Bebas dari kerjaan dan sekolah. Sungguh hari yang dimimpikannya telah tiba.
Seokjin bekerja menjadi gitaris dadakan. Karena hobi, dia jadi bisa memainkan apa saja bila melihat kuncinya juga cara menyanyi orang. Juga iringan musik lainnya. Ini mah hobi yang bisa menghasilkan uang.
Namjoon skip. Dia sudah bekerja jadi tak perlu kerja lagi di hari libur. Mager. Lagian... Asik liat bikini. Hm.
Hoseok ngangkutin barang. Hitung-hitung olahraga.
Yoongi jadi kasir. Absolutely.
Yoonji pelayan. Hm. Absolutely. Dia bakalan diawasin Yoongi selalu dari meja kasir jadi it's okay.
Taehyung dan Yena jadi pelayan juga.
Jimin... Santai seperti om om.
Jungkook bantu siapa saja kalau disuruh-suruh. Apa sih... Babu gitu. Lupa. Oh buruh. Hm? Ada emang? Entah. Nanti research. Sebenarnya dia membantu siapa saja.
Agust bersantai. Dia juga kerja tetap jadi gak mau kerja di hari libur.
Di malam hari, membersihkan pemandian air panas. Yoonji dan Yena tidak diikutsertakan. Hanya delapan lelaki ini. Karena Jimin sang pemilik tidak diikutkan.
Tiga kamar. Mereka berganti-gantian tiap harinya.
Itulah hasil rapat mereka.
Selama liburan, Yoonji dan Yena asyik berdua. Suga, Yoongi dan Agust tidur di bawa payung masing-masing. Tidak ingin diterpa sinar matahari.
Mereka bertiga menjadi sasaran empuk untuk kejahilan tiada tara dari beagle line: Seokjin, Taehyung dan Hoseok.
Agust. Di atas dadanya diletakkan mangkuk untuk menutupi... Pokoknya itu hehe. Hanya wajahnya yang ditutupi sinar matahari jadi dia tidak terbangun. Plus, dia pakai earphone jadi tidak tahu apa yang terjadi.
Yoongi. Oke. Kalian tau stiker yang biasa dipakai untuk cetakan henna? Mereka menempelkanya di kedua kaki Yoongi. Kaki kanan bertuliskan "I luv BTS" kaki kiri tulisannya "SUGA is MINE"
Suga juga sama seperti Yoongi. Kanannya "Yoongi's property" kirinya "Sok putih"
Hm. Untuk Agust tidak masalah karena mudah ditutupi. Agust bukan tipe orang yang pamer dada soalnya. Dia bukan cewek. Masalahnya itu Yoongi dan Suga. Di musim panas pakai celana panjang? Subur tuh bulu kaki. Mau gamau lah mereka gitu. Geli ih bayanginnya. Mereka bertahan hidup dengan kaki mereka yang bertuliskan tulisan nista.
↑
←🐋→
↓[Kamis, 3 Agustus 2017 | 07.07 KST | Kamar Seokjin, Jimin, Agust]
Agust tidur tengkurap. Dia dapat merasakan tubuhnya dan ada yang duduk di atasnya. Pantatnya hangat, geli.
"Nggghhh Hyung ngapain dudukin punggung gue sakiiiit." Agust mengerang dengan suara baru bangun tidurnya yang teredam bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...