Vote dan komentarnya 🙏😊
Terima kasih, selamat membaca~
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓Day 1.
Namjoon duduk melamun di kelasnya. Kayaknya gak bernyawa sekali. Seperti habis melalui rintangan terbesar dalam hidup.
"Hyungnim!" Suara berat Taehyung mengaburkan lamunan Namjoon. "Lah, Hyung, bukannya tadi pelajaran kesukaan Hyung, ya?"
"Suka, sih, Fisika. Cuman mager sampai korslet otak." Namjoon nyimpunin buku-bukunya. Sambil ngelirik-lirik, di kelas masih banyak orang. "Ngapain ke sini, V?"
"Ini hari pertama festival, hyung. Aku gak jaga, sih. Cuman mau liat-liat." Jawab Taehyung riang.
"Lah, ngehabisin waktu aja."
"Hyung, aku kan penanggung jawab untuk ini. Hyung juga, kan? Kita harus mengecek kelancarannya."
"That's right. Okay."
Padahal dalam hati Namjoon: 'Aaaaaasuuu!'
Kan dalam hati.
Jangan dipraktekkan, ya.
Tidak baik.
Ini hanya contoh.
Contoh tidak baik.
😧
"Eh, tapi kita langsung aja, nih, pulang sekolah?" Namjoon nanya untuk memastikan.
"Kenapa emangnya, Hyung?"
"Kalau pacar-pacarmu datang gimana?"
"Kalau pun ada, itu pasti Min Yoonji."
"Dia bukan pacarmu."
"Calon, Hyung."
"Masih cari masalah sama si kelinci itu? Insyaf, V." Namjoon geleng-geleng kepala habis ngomong dengan suara berbisik. Takut didenger orang lain.
Gamau ngerusak reputasi ketos.
"Hehe. Aku bawa baju ganti, kok. Ntaran aku ganti." Taehyung cengengesan. "Ah, ayo, Hyung. Nanti terlalu sore. Aku lagi malas pulang malam. Hyung juga gak boleh pulang malam, kan? Padahal udah SMA." Ya ampun Taehyung gitu amat nada ngejeknya.
"Terserah. Ayo, dah. Mau cari makan." Namjoon beranjak dari kursinya.
Tepat saat itu, Taehyung ingat sesuatu. "Seokjin Seonbaenim?"
"Ah, katanya lagi ada janjian sama Suga. Lagian festivalnya seminggu. Masih ada banyak waktu buat jalan bareng mereka." Namjoon ngecek hapenya bentar.
Taehyung cuman menggendikkan bahunya. "Okedeh~"
Taehyung udah ganti baju. Namjoon lupa kalau dia harus datang ke festival, makanya gak bawa baju ganti. Padahal kemaren dah janjian sama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...