Words : 3050
Vote dan komentarnya 🙏😆
Terima kasih dan selamat membaca 🙌
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓Karena Jimin sangat blak-blakan, Yoonji jadi mudah salah tingkah dan tersipu. "Di dapur?" tanya Yoonji pelan.
"Bener juga." Jimin tersenyum. "Harusnya gak di sini."
Jimin melingkarkan kaki Yoonji di pinggangnya, kemudian menahan pahanya untuk mengangkat Yoonji. Karena malu, Yoonji menyembunyikan wajahnya pada bahu Jimin.
Jimin tertawa kecil karena reaksi Yoonji. "Mau di kamarmu atau di sofa bed aja?"
"Sofa." takutnya kalo di kamar nanti khilaf.
"Oke." Karena Jimin memiliki perasaan bahwa Yoonji sangat malu, dia memilih untuk mendudukkan pacarnya itu di sofa. Tidak mungkin Yoonji mau duduk di paha Jimin untuk pertama kalinya. Jimin tertawa canggung. "Tapi aku gak tau ciumannya harus gimana."
Yoonji pun membingungkan hal yang sama.
"Ah..." Jimin bersandar pada sandaran sofa dan memejamkan matanya. Kemudian tangannya menggenggam tangan Yoonji. "Aku jadi canggung saking malunya."
Yoonji ikut bersandar di sebelah Jimin. Entah mengapa, tindakan Yoonji tersebut membuat keduanya luar biasa tersipu. Otak Yoonji mencoba mengalihkan perhatiannya.
Ah.
Sejak tadi ada satu hal yang Yoonji lupakan. Dia langsung bangkit. Namun tangan Jimin menahannya.
"Kemana?" tanya Jimin dengan wajahnya yang masih memerah.
Untungnya Yoonji tidak melihat wajah Jimin. Sebisa mungkin tidak melihatnya. "Yoongi." iya. Sejak tadi Yoongi tidak muncul. Biasanya Yoongi akan muncul pada saat seperti tadi. Namun, sudah hampir intim pun Yoongi belum menghancurkan suasananya.
Jimin menarik pelan tangan Yoonji, memintanya kembali ke posisi semula. Yoonji menurutinya. "Sama Hoseok ke kosan Taehyung."
Yoonji sontak menoleh. Seorang Yoongi mengizinkan Jimin tinggal berdua dengan Yoonji di rumah ini? Kerasukan setan apa dia? Pantas saja Jimin berani bertingkah liar di rumah ini. Karena tidak ada sang penjaga.
"Coba tanya dulu Yoongi deh biar kamu gak curiga ke aku."
Yoonji tidak curiga sih ke Jimin. Karena Yoongi orang yang keras kepala, hanya pemikirannya sendiri yang dapat mengubah keputusannya. Pasti ada sesuatu yang Jimin katakan dan menurut Yoongi itu harus dibicarakan berdua saja tanpanya.
🔒Yoontua
Yoon
Read [21.09]Alhamdulillah langsung di-read.
?
[21.09]Kenapa kami bolehkan Jimin di sini tapi kamunya gak dirumah?
Read [21.09]Karna ini sudah umurnya kalian untuk make out session 😏
[21.09]Kyaaaaa akhirnya Yoonjimin akan saling melihat satu sama lain 😳😳😳😳😳😳
[21.09]Yoonji menahan napas. Untung saja Jimin tidak melihat chatroom-nya. Yoonji membalas dengan ketikan tercepatnya.
TAEHYUNG HOSEOK BALIKIN HAPE YOONGI 😕
Read [21.09]
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...