Aku baru mau tidur. Sebelum tidur biasanya ngecek Line, siapa tau ada OA ngepost yang seru-seru. Apalagi Yoonmin ehm.
Ternyata...
POSTERNYA JEON JEONGGUK KAWAN-KAWAN 😢😭
GAK KUAD AKUTUH.
TERNYATA FOTONYA JIN YANG MEGANG BUNGA MEMANG MASUK TEORI 'LOVE YOURSELF' KARNA JUNGKOOK JUGA PEGANG BUNGA.
BANYAK PRERKIRAAN BAHWA ALASAN JUNGKOOK DUDUK DI KURSI RODA ADALAH DIA DITABRAK MOBIL DI MV 'I NEED U'
WAH. KAN. SAYA. TIDAK. DAPAT. TIDUR. DENGAN. NYENYAK!!!!!!!!!!!!!
T
ULISAN DI FOT TERSEBUT ADALAH "The direction my heart is yearning towards, I want to run to that place."
My face when I saw that:
THAT IS EXACTLY WHAT I FELT
I WAS ABOUT TO SAYING "OH BIG SHIT.. NO.. YOU ARE BIGS HIT AF. I LOVE YOU AND I HATE YOU."
THAT WAS HEART BUT FUCK AT THE SAME TIME.
...
Ok.
Tenang.
Teaser yang lain belum keluar. Mungkin akan keluar per hari seperti biasa hahaha. Atau tiba-tiba ada short film lagi hahaha. Curiga habis ini Jimin karena urutan short film hahaha.
I'm done.
OH
BY THE WAY
4 IN 1 SUDAH DIBACA 5000 KALI H3H3 DIKIT AJA AH. GITU DOANG BANGGA LU HM.
Vote menginjak 1,36K
Hm
Comment menginjak 1,06K
Hm.
That was good enough but....
...
SILENT READER
I LOVE YOU BUT I HATE YOU SO HEART PLUS FUCK
Aku juga dulu silent readers profesional kawan.
Aku suka sama karya orang.
Tapi, sepertinya, karena dia pikir dikit yang suka, jadi di unpublish ceritanya. Kalian tau rasanya digantungin cerita yang bagus udah diikutin sejak lama? Sakit akutuh :(
Dari cerita authornya, aku tau kalau komentar dari pembaca aktif itu membuat semangat dan ide baru bagi sang author.
Seperti, jika seoranga author membuat sesuatu plot twist. Sebagai author, mereka pasti penasaran dengan respon pembaca di bagian itu.
Tapi, karena SILENT READERS 1% PARTICIPATION, author mengira ceritanya kurang menarik di mata umum.
Beda dengan penulis yang langsung mencetak buku, penulis wattpad lebih suka reaksi per chapter, bukan keseluruhan buku.
Sebagai pengalaman, aku pernah ditanya kenapa jadi silent readers. Beberapa silent readers jug muncul untuk menjawab pertanyaan tersebut. Khusus aku, aku bilang karna fokus pada cerita.
Ada suatu bagian yang bikin aku gak bisa berkata-kata. Sejak itu, aku biasakan komentar paling gak satu kali di tiap chapter. Bila memang tidak dapat berkata-kata, saya akan melakukan 'Maaf, silent reader meninggalkan jejak karena tidak dapat berkomentar.'
Menghargai perasaan author... Itu hal yang cukup berpengaruh.
Jadi, saya dan xyoomii mohon untuk tidak jadi silent readers.
YAH MANA MUNGKIN INI CERITA JADI FAMOUS SIH H3H3
INI CERITA ABAL-ABAL KOK
ENDINGNYA GAK KELIATAN BAKALAN HEPI ATAU SED
WAIT
BAHKAN KAMI TIDAK MELIHAT ENDINGNYA WKWKWKWKWKK
MAAF UPDATE KEMBALI JADI 4 KALI SEHARI. LAGIAN KALIAN GAK TERLALU KEPO JUGA KAN SAMA STORY INI HAHAHA.
HARI MINGGU UPDATE CHAPTER 50, ARC PANTAI DAECHEON PART 5!!!!
Ah, udah lewat tengah malam... Author xyoomii udah tidur dari jam 21.18 WITA. She is a baby. Babi. Canda. Jadi, aku nulis sendiri ini 😂
Haruskah diberi preview ini chapter 50?
Sebenernya udah ditulis sih... Tapi...
Ah
Palingan
Kalian
Gak
Bakalan
Respon
Juga
Seperti
Biasa
H3h3
Good night!
↑
← 😴😐😋😄😒😛😍😉😑😃 →
↓[00.20 WITA | Jumat, 11 Agustus 2017]
KAMU SEDANG MEMBACA
4 in 1 [BTS AU]
FanfictionWe cried a lot and laughed a lot, yet all of them were so beautiful From now on, We'll cry a lot and laugh a lot, yet all of them will be so beautiful too 😋 Kim Seokjin 😴 Min Suga 😐 Kim Namjoon 😄 Jung Hoseok 😒 Min Yoongi 😛 Min Yoonji 😍 Pa...