Masa Lalu (6)

3.6K 558 42
                                    

Setelah hari itu, Mia makin sadar bahwa Sojin memang tidak menyukainya. Bahkan sekarang, gadis itu tahu akun SNS-nya. Entah darimana.


Dia itu selaluuuuu saja mengingatkannya untuk tidak mendekati Kyungsoo. Seperti,

'Kyungsoo hanya suka padaku!'

'Kau akan membeberkan rekaman itu pada media?'

'Silakan saja! Justru aku setuju, karena hubungan kami akan terkuak ke media!'

'Jangan libatkan Kyungsoo, kau boleh menjelek-jelekkaku, tapi jangan padanya ...'

Dan masih banyak lagi.

"Uwahhh!!! Kalau begitu, aku akan mewakilimu untuk menjelek-jelekkannya!" tekad Mira setelah melihat spam chat dari Sojin.

"Sudahlah. Kau ini kenapa, sih?" tanya Mia heran dengan sahabatnya.

"Yak, aku tak menyangka bahwa dia perempuam semacam ini! Padahal kalau di depan kamera, hmm ... hmmm~ senyum manis terus," jelasnya sambil memperagakan senyuman manis pada kamera.

"Dia melakukan ini pasti karena terlalu suka pada lelaki itu. Lagipula, mungkin dia sedikit stress karena sibuk dan tak bertemu dengan kekasihnya," jelas Mia sambil mengetik tugasnya di laptop. "Yang aku bingungkan adalah ... apa maksud rekaman yang selalu dia permasalahkan?"

"Benar juga. Maksudnya apa, ya?" tanya Mira juga bingung. Lalu keduanya terdiam.







***


14.15

MiaaaApa aku terlihat serius? WkwkAku sedang di café dekat gedung SM, melelahkan sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miaaa
Apa aku terlihat serius? Wkwk
Aku sedang di café dekat gedung SM, melelahkan sekali.


Kyungsoo mengerutkan keningnya, lalu membalas pesan itu.

DKSoo
Hmm ...

Miaaa
Cuek sekali. Kau sedang sibuk, ya?

DKSoo
Aku hanya sedikit heran ...

Miaaa
Karena tiba-tiba aku chat?

DKSoo
Iya

Miaaa
Ahahahaha. Aku hanya penasaran, kau sedang apa sekarang?

MBA or Misunderstanding???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang