Manisnya Pernikahan (11)

3.6K 481 70
                                    

Sebuah suara membangunkan Mia dari tidurnya. Beberapa detik ia mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu, lalu melihat ke arah sumber suara. Pintu.

Seseorang seakan sedang berusaha untuk membukanya. Menyadari itu, ia segera saja menggoyang-goyangkan tubuh Kyungsoo.

"Kyungsoo ..." bisiknya.

Kyungsoo membuka matanya perlahan. Ia menoleh pada Mia dengan wajah bangun tidurnya dan bertanya, "Apa?"

"Seseorang ingin membuka pintu kamar kita," bisik Mia dan Kyungsoo langsung saja mengarahkan pandangannya pada pintu. "Cepat bangun dan bereskan kasurnya!"

Akhirnya Mia bangkit dan membantu Kyungsoo membereskan kasur lipat beserta selimutnya.

"Sepertinya mereka menguncinya dari dalam. Apa tak bisa kita buka saja?" tanya seseorang dengan suara beratnya dari luar. Mia cukup panik mendengarnya dan segera mempercepat kegiatannya.

"Cepat kau naik saja ke atas kasur, biar aku yang buka," ucap Mia sambil mendekati pintu. Tanpa banyak protes, lelaki itu segera saja merebahkan dirinya. Lalu, Mia membuka pintu dengan beberapa pertimbangan. Tak lupa memperbaiki dirinya agar tak terlalu buruk. Karena ia yakin, di luar ada kamera.

"Oh ..." ucap Mia saat membuka pintu dan mendapati beberapa member EXO di sana. Dan juga seorang crew tentunya. "Kalian sedang apa pagi-pagi begini?"

"Aku mencuri ini, hahaha ..." ucap Chanyeol mengangkat kunci rumahnya. "Dari Kyungsoo."

"Ahh, berikan sini. Tak baik mencuri," ucap Mia mengambil kunci rumahnya dan Chanyeol hanya terkekeh.

"Kyungsoo mana?" tanya Baekhyun mencari suami Mia. Ia langsung saja masuk ke dalam kamar dan mendapati Kyungsoo sedang membereskan kasur. "Ahh, kau baru bangun?"

Melihat itu, Kyungsoo langsung saja keluar dan menutup pintu kamar.

"Kenapa kau kunci pintu kamar?" tanya Kai. Terdengar nada godaan memang, tapi, Mia dan Kyungsoo acuh saja.

"Kami selalu melakukan itu. Karena banyak sekali tamu tak diundang yang dengan seenaknya datang."

JLEB JLEB JLEB!

Member yang lain terohok mendengar jawabannya. Mia langsung saja menyikut Kyungsoo sambil tertawa.

"Omong-omong, ada apa datang sepagi ini?" tanya Mia sambil mempersilakan semua orang yang datang untuk duduk.

"Ahhh, hanya berkunjung," jawab Baekhyun disertai anggukan Kai dan Chanyeol.

"Pasti ada apa-apanya," timpal Kyungsoo membuat yang lain tertawa.

"Tahu saja kau," jawab Kai sambil tertawa. "Kami di sini akan menguji seberapa dekat kalian jika tak keluar rumah."

"Dan kami sudah menentukan apa saja yang akan kalian lakukan hari ini!!!" ucap Baekhyun penuh semangat sambil menunjuk Chanyeol yang mengacungkan kertas daftar kegiatan.

"Kami tantang kalian~!" ucap Chanyeol heboh membuat Mia dan Kyungsoo beradu pandang. Lalu mengangguk mengerti.


















***

Kegiatan pertama!

Setelah Mia dan Kyungsoo membersihkan diri, mereka diberi tugas untuk membuat sarapan.

"Jadi, mereka akan memasak untuk kami juga. Porsinya pasti banyak, jadi mereka berdua harus bergerak," ucap Chanyeol pada kamera.

Kyungsoo membuka kulkas dan mengeluarkan beberapa makanan yang akan dipasaknya. Sedangkan Mia mencuci beberapa bahan makanan. Setelah selesai, mereka lalu memulainya.

MBA or Misunderstanding???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang