Mia menyimpan koper beserta tasnya di dekat ranjang. Ia melepaskan topinya lalu berjalan ke balkon dan menatap ke pantai dengan tatapan penuh takjub. Rambutnya dan pakaian terusannya bergoyang mengikuti semilir angin.
“Kyungsoo ...” panggil Mia tak sadar bahwa suaminya itu sudah berdiri di samping kiri Mia. “Ini indah sekali.”
“Hmm,” gumam Kyungsoo ikut tersenyum. Mia lalu berbalik agar bisa menghadap ke Kyungsoo dan menatapnnya khawatir.
“Apa tidak apa-apa kita ke Jepang? Kalau ada yang melihatmu bagaimana?” tanya Mia. “Apalagi, arena pantai pasti banyak pengunjungnya.”
Kyungsoo hanya tersenyum lalu membalikkan lagi badan Mia agar mengarah pada pantai. Kedua tangannya lalu terulur untuk memeluknya dari belakang.
“Tak apa, hanya beberapa hari ini,” ucap Kyungsoo dan Mia hanya mengangguk. Ia lalu memejamkan mata sambil memiringkan kepalanya karena kepala Kyungsoo bersandar di pundak kanannya. Ia tersenyum.
Suasana yang sangat romantis bagi Mia.
“Oppa, Mia, ini kutaruh di sini, ya?” Mia membuka mata bersamaan dengan melepasnya pelukan Kyungsoo.
“Ohh, kunci ya? Letakkan saja di meja.” Mia berbalik lalu memandang tak suka pada Sohee yang kini sedang berbincang dengan Kyungsoo.
“Menyebalkan.”
***
Mia, Kyungsoo dan Sohee tengah di dalam lift sekarang untuk makan siang. Sementara kedua orang di sebelahnya mengobrol, Mia justru tengah meremas bajunya kuat-kuat.
“Kau mau makan apa?” tanya Kyungsoo melihat menu dan Mia hanya diam. “Mia?”
“Apa?” tanya Mia ketus membuat Kyungsoo heran.
“Makan,” ucap Kyungsoo menyerahkan buku menunya. “Makan dulu, setelah itu kita ke pantai.”
“Iya, aku sudah menyiapkan tempat yang lumayan sepi. Mungkin oppa takkan ketahuan oleh fans,” jelas Sohee di depan mereka sambil tersenyum.
“Jadi? Makan apa?” tanya Kyungsoo membuat Mia mendelik.
“Aku mau makan penjelasan kemarin malam,” ucap Mia membuat Kyungsoo terkejut. Sedangkan Sohee melongo mendengar permintaan aneh Mia.
“Oke, nanti kujelaskan. Sekarang makan dulu,” ucap Kyungsoo sambil mengacungkan tangannya untuk memesan. “Kalau tak ada yang kau inginkan, aku saja yang pesan.”
“Terserah.”
Kyungsoo melihat Mia, lalu menghela napas. Lelaki itu mencuri pandang pada Sohee lalu secara diam-diam menggenggam tangan Mia. Gadis itu jelas terlonjak lalu menatap Kyungsoo.
“Aku janji akan menjelaskannya, sekarang kita senang-senang, ya?” bisiknya.
Mia luluh, ia mendesah pelan sambil mengangguk pelan. Lalu menunjuk buku menu dengan lemas dan berkata, “Aku mau Sushi mini.”
***
Kini, suasana hati Mia berubah kembali. Setelah makan, ia segera saja pergi ke kamar dan mengganti pakaiannya.
“Eh, sebentar …” gumam Mia berhenti mencari baju di dalam koper lalu mengingat sebentar. Tak lama ia kembali mengaduk koper dan menemukan pakaian yang ia cari. “Yuhuu …”
TOK! TOK! TOK!
“Mia?! Kau sudah selesai?” tanya Kyungsoo sambil mengetok pintu. Tanpa menjawab, Mia segera saja berlari ke kamar mandi dan mengganti pakaiannya. Dengan bikini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBA or Misunderstanding???
أدب الهواةPernikahan ini terjadi karena MBA atau kesalahpahaman??? 📍cover by: readers 📍Started : 13 maret - 30 Juli 2017 📍rank : Amnesia. Kirain dulu nggak penting. Haha 223?