The Ending (3)

3.9K 462 51
                                    

"Ohh ..." gumam Mia dan Mira saat membuka halaman majalah bulan ini. Di sana, banyak sekali idol lelaki yang membuat mereka sejenak khilaf.

"Jungkook keren ya?" komentar Mia untuk ke sekian kalinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook keren ya?" komentar Mia untuk ke sekian kalinya. Mira mengangguk setuju.

Tak lama, Mira menepuk tangannya sendiri dengan keras.

"Oh, iya! Aku lupa!" serunya sambil merebut majalah di tangan Mia. "Chanyeol mengajakku untuk merayakan ulang tahun Baekhyun oppa!"

"Dia ulang tahun?" tanya Mia cukup terkejut dan Mira mengangguk. "Heol, kenapa Kyungsoo tak memberitahuku?"

"Mereka ada jadwal hari ini. Kurasa, mungkin Kyungsoo hanya takut perayaannya tak jadi sekarang. Padahal menurutku, bisa saja sih."

"Ya sudah, kita beli kado saja dulu. Setelah itu kita hubungi Kyungsoo."

Mereka lalu berlalu pergi mencari kado untuk Baekhyun.


















***

Mia berdiri menuggu di depan gedung SM bersama Mira. Cuaca cukup panas, dan mereka berdua merutuk pada orang yang dihubungi tak kunjung ke luar juga. Tak tahu rasa kasihan pada dua gadis yang sedari tadi kepanasan.

Tak lama, Kyungsoo melambaikan tangannya dari dalam gedung. Hanya melambaikan tangannya saja.

"Wahh, suamimu keterlaluan," celetuk Mira dan Mia mengangguk setuju. Lalu mereka masuk ke dalam gedung.

"Panas di luar!"

"Aku tahu."

'Ya tuhan ...' Mia heran kenapa Kyungsoo bisa seakan tak peduli padanya.

"Ayo, kita ke dorm dulu saja!" ucapnya lalu berjalan mendahului Mia. Sungguh menyebalkan!


















***

Kai dan Sehun tengah menyiapkan kue. Suho tengah mengamankan pintu, berjaga-jaga mungkin Baekhyun sudah datang. Kemudian Lay tengah menyusun kado dari orang-orang yang datang.

Mira dan Chanyeol tengah mendekor ruangan sesederhana mungkin. Lalu Mia dan Kyungsoo bergulat di dapur membuat makanan untuk pesta kecil mereka.

"... Beruntunglah kau di sini membantuku." Mia mendelik mendengarnya.

"Aku ke sini hanya kau suruh-suruh," celetuk Mia sambil membuat minuman. "Memang Baekhyun oppa kemana?"

"Oppa?"

"Ih, jawab saja!" ucap Mia geram. Kyungsoo seakan sensitif dengan kata 'oppa'.

"Ada acara dengan CBX. Mungkin sebentar lagi pulang," jawabnya sambil merapikan makanan yang sudah matang.

MBA or Misunderstanding???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang