Manisnya Pernikahan (3)

4.6K 549 71
                                    

“HAHAHAHAHA..!!!!” tawa Mia meledak di mobil yang sedang Kyungsoo kendarai. Sejak malam, Mia selalu tertawa ketika melihat gambar yang didapatkannya di internet. Sedangkan Kyungsoo selalu saja menggerutu. Jelas saja, tawa Mia itu meledeknya.

“Ini apa, sih? Hahahaha!” ucap Mia sekali lagi sambil menunjukkan sebuah foto pada Kyungsoo. Lelaki itu tak melihatnya dan malah menjauhkan ponsel Mia dari pandangannya.

“Berhenti menggodaku, Mia …” ucapnya malah membuat Mia makin tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Berhenti menggodaku, Mia …” ucapnya malah membuat Mia makin tertawa. Oh, tidak! Gambar itu terlalu lucu baginya.

“Aku tahu kalau dari sekian banyak fans, pasti ada yang suka kalian. Kaisoo. Tapi, gambar ini kurasa terlalu dipaksakan,” ucapnya sambil mengusap air mata yang keluar.

"Kalau kau menggodaku terus, kau akan menyesal," Mia mendadak bungkam. Ia tahu, hukuman Kyungsoo sangat 'jahat'.

"Baik, aku minta maaf ..."

Akhirnya, tak terasa mereka sudah sampai di tempat tujuan. Gedung SM. Hari ini, Mia ingin melihat Mira berlatih menari. Kemarin, Mira mengatakan padanya bahwa dia akan bekerja di SM sebagai koreografer.

Well, bakat tarinya lebih hebat dari Mia.

“Lama sekali …” ucap Mira sambil berhenti menari. Badannya sudah berkeringat. “Padahal aku hanya menciptakan satu gerakan saja ...”

“Kau pasti sudah bekerja keras ...” ucap Mia sambil menepuk pundak Mira. “Ayo, kutemani!”

Mia berganti pakaian dengan kaos dan celana pendek. Simple.

“Sejak kapan kau punya celana itu?” tanya Kyungsoo tiba-tiba membuat Mia kaget. Lelaki itu juga sudah siap dengan pakaian latihannya.

“Aku memang punya, kok. Cuma dipakai untuk olahraga saja,” ucap Mia sambil meregangkan ototnya lalu pergi menghampiri Mira. Kyungsoo heran karena Mia tak pernah memakainya di rumah.

Mia membantu Mira untuk menciptakan gerakan. Keduanya melakukan kolaborasi.

“Huh! Akhirnya selesai juga,” ucap Mira lalu menjatuhkan dirinya di atas lantai. “Hhh~ lelah!”

“Lagipula, tumben sekali kau bekerja lagi sebagai penari. Maksudku, waaaww kau menjadi penari lagi setelah sekian lama ...” ucap Mia heran.

“Karena dia yang menawariku …” Tak lama Chanyeol datang menghampiri keduanya dan memberikan Mira satu botol air mineral.

“Kau pasti lelah ...” Mia mencibir mendengarnya.

Oppa, aku tak dikasih?” tanya Mia dan Chanyeol menggeleng.

“Kau minta saja pada Kyungsoo.” Lalu Chanyeol dan Mira tertawa. Sedangkan Mia mendecak mendengarnya.

Tak lama, Kyungsoo masuk ke dalam ruangan latihan sambil membawa botol minuman. Di belakangnya, ada Baekhyun yang sedang melakukan siaran langsung pada fansnya. Mia tersenyum lalu mengangkat sebelah tangannya.

MBA or Misunderstanding???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang