Mia dan Kyungsoo sudah rapi dengan pakaian mereka. Keduanya tengah menunggu barang-barang yang sedang dalam perjalanan. Tentu saja setelah sarapan seadanya.
“Apa kau sudah bilang pada eomma bahwa kita tidak akan sekamar sampai aku lulus kuliah? Ehem …” tanya Mia sambil membuang sampah bekas sarapan mereka.
“Mungkin itu salah satu alasan kenapa kemarin hanya disiapkan satu kasur saja. Mereka sengaja.” Mia mengangguk lalu suasana kembali hening. Sementara Kyungsoo tengah bersandar di dinding sambil melihat ponselnya, Mia duduk saja sambil menggambar-gambar di lantai.
Tak satu pun dari keduanya yang mengeluarkan suara walau hanya sekadar memecah keheningan. Mia sebenarnya tak suka dengan keadaan seperti ini. Secara, Mia adalah tipe gadis yang cerewet. Tapi, kalau dia hanya ‘mendongeng’ sendiri, dia akan terlihat seperti orang bodoh.
TING TONG!
Keduanya saling beradu pandang lalu beranjak dari tempat masing-masing. Kyungsoo membuka pintu lalu mendapati beberapa lelaki yang tengah tersenyum pada mereka.
“Halo!!!” Tanpa disuruh, mereka menerobos masuk dan menyimpan beberapa kardus yang dibawa. Mia menggigit bibir bawahnya bingung lalu menutup pintu. Kedatangan 8 member EXO adalah hal yang sangat luar biasa sepanjang hidupnya. Ah, tambahannya ada Mira yang sedang memasang senyum lebar.
“Wahh ... daebak! Rumah ini benar-benar kosong. Kalian pasti terlalu sibuk mengurusi pernikahan yang ‘mendadak’ itu,” celetuk Baekhyun sambil meregangkan ototnya.
“Berterimakasihlah, hyung. Kami membawakan barang-barang kalian yang sangat banyak ini,” ujar Sehun sambil menjentikkan jarinya.
“Membawa dari luar saja, bangganya selangit. Cuma sebagian pula,” celetuk Kyungsoo membuat Sehun bungkam. Ia memang selalu menyakitkan kalau berkata-kata:’)
“Setidaknya kau berterimakasih,” sahut Sehun tak terima dan Kyungsoo mengangguk saja. “Hyung, bagaimana malamnya?”
Walau berbisik, tapi cukup keras sih kalau untuk dikatakan sebuah bisikkan. Mia dan Mira yang sedang melihat-lihat kardus langsung saja menghentikan aktivitasnya.
Menyadari itu, ke-8 member tertawa.
“Yak, jangan seperti itu. Mereka malu setengah mati hahaha!” ucap Xiumin. “Mereka hanya bercanda, Mia-ssi.”
“Sudah kuduga, kau pasti punya rasa pada Mia. Sejak kalian bertemu lalu dekat satu sama lain …” ucap Chanyeol mengundang perhatian Mia.
“Ohhh, yang waktu itu!!!” ucap Lay ingat.
“Memang apa yang terjadi?” tanya Mira mewakili rasa penasaran Mia. Lalu, Chanyeol menceritakan detail ceritanya.
*Flashback on
Sementara Mia tengah mengobrol dengan Mina yang baru saja memuji suaranya, ke-8 member EXO malah asik menggoda Kyungsoo.
“Yak. Suaranya tadi bagus juga lohhh!” ucap Chen menunjuk Mia. Chanyeol dengan gaya hebohnya mulai menceritakan apa yang baru saja terjadi.
“Kalian tidak tahu betapa eksotisnya tarian yang tadi mereka lakukan,” ucap Chanyeol sambil berbisik. Kyungsoo memukul tangannya memberi kode untuk berhenti. Tapi, bukan Chanyeol namanya kalau menurut begitu saja.
“Bagaimana?” tanya Suho penasaran.
“Awalnya aku terkejut karena Kyungsoo bisa langsung dekat dengan Mia. Kalian tahu sendiri, dia pemalu ketika bertemu dengan orang baru. Apalagi seorang gadis …” jelas Chanyeol. Sedangkan Sehun mencoba menahan Kyungsoo yang kembali ingin menghentikan ocehannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBA or Misunderstanding???
FanfictionPernikahan ini terjadi karena MBA atau kesalahpahaman??? 📍cover by: readers 📍Started : 13 maret - 30 Juli 2017 📍rank : Amnesia. Kirain dulu nggak penting. Haha 223?