Mia baru saja selesai mandi. Ia sudah menemukan Kyungsoo di dapur tengah memasak sesuatu. Lantas, gadis itu mendekatinya.
“Kau sedang membuat sarapan?” tanya Mia berdiri di samping kirinya. Kalau dia tak bicara duluan, maka bisa dipastikan rumah ini akan terus hening.
“Hmm …” sahut Kyungsoo fokus pada masakannya. Perlahan, tangan Mia terulur untuk mencicipi masakan Kyungsoo yang sudah jadi. Hampir saja ia mendapatkannya, Kyungsoo sudah melihat dan menepuk tangannya. “Jangan coba-coba …”
“Aww … baiklah. Aku hanya ingin menyingkirkan debunya kok,” racau Mia. “Kalau rumah dan yang lainnya kau yang bayar, untuk makan pakai uangku saja.”
“Tak usah. Sudah kubilang kalaupun kau punya uang, kau bayar saja uang kuliahmu,” jelas Kyungsoo menatap Mia sebentar lalu kembali fokus pada wajan.
“Tapi, aku tak enak …” ucap Mia memelan.
“Daripada itu, hari ini aku ada jadwal interview. Kau temani aku, mereka ingin aku membawamu,” jelasnya sambil membawa makanan ke meja makan.
“Aku? Wawancara? Ahh, tidak. Jangan bawa aku. Nanti jatuhnya akan meracau,” ucap Mia sambil duduk di meja makan.
“Karena itulah, aku akan menahanmu untuk tidak meracau,” jelas Kyungsoo mendudukkan dirinya di depan Mia. “Kau hanya katakan hal yang masuk akal. Sebisa mungkin jangan berbohong.”
“Ohh ... Baiklah,” ucap Mia sambil mengambil sumpit.
“Dan juga …” Mia mendongak menatap Kyungsoo. “... pergilah ke salon sebentar. Jangan tampil seperti itu.”
Mia memegang rambutnya yang berantakan karena habis dikeramas. Kebiasaannya memang setelah keramas, ia tidak akan menyisirnya.
“Apa aku membuatmu malu?” tanya Mia. Kyungsoo melihat Mia sebentar.
“Kalau menurutmu begitu, anggap saja iya,” ucapnya.
“Yak!” teriak Mia tak terima. Kyungsoo tersenyum. Syukurlah, mereka akur seperti dulu.
***
Mia keluar dari salon dan menemui Kyungsoo. Ia memakai short dress berwarna biru dongker. Rok selututnya mengembang dan terlihat cocok dengan Mia. Rambut sebahunya sedikit bergelombang dan ia memakai riasan wajah.
Sangat bukan dirinya, tapi cantik. Dan Kyungsoo pun berpikiran sama.
“Apa aku terlihat aneh?” tanya Mia ragu. Kyungsoo menggeleng. Ingin memujinya, tapi, malu. Akhirnya ia hanya diam dan memberi kode untuk segera berangkat.
***
Jujur saja. Mia terlihat gugup sekarang. Ia akan melakukan wawancara dan mengatakan hal-hal yang sebenarnya belum pernah ia lakukan bersama Kyungsoo. Tapi, yahh beginilah nasib menikah dengan idol. Mau tak mau, akan hadir dalam acara seperti ini walau hanya sekali.
Wartawan : Halo. Sekarang kami sedang bersama pasangan pengantin baru!!! Do Kyungsoo member EXO dan Mia istrinya.
DOMIA : Halo!
Wartawan : Wahhh, bagaimana perasaan kalian setelah menikah? Omong-omong selamat, ya!
Kyungsoo : Bahagia tentu saja, akhirnya kami terikat pernikahan.
Wartawan : Tentu saja ya. Oh ya, sebenarnya banyak sekali yang penasaran karena tiba-tiba kalian menikah. 3 bulan yang lalu, Kyungsoo-ssi bilang pada media akan menikahi kekasihnya. Dan sekarang malah sudah menikah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBA or Misunderstanding???
FanfictionPernikahan ini terjadi karena MBA atau kesalahpahaman??? 📍cover by: readers 📍Started : 13 maret - 30 Juli 2017 📍rank : Amnesia. Kirain dulu nggak penting. Haha 223?