YEAHH..
OHH YEYEAHH..
OHH YEYEAHH.. YEAHHH!!!"ANJIR, berisik tau gak" gue teriak gaje permirsa.
Mata gue gak bisa kebuka, berat banget rasanya. Baru juga tidur bentar, maklum gue kemarin nonton drama Strong Woman Do Bong Soon dan itu secara maraton hehe. Ugh udah eps 16 and happy ending yuhuuuuu.
Gue lagi raba-raba kasur nyari hp sambil mejemin mata. Alasan gue nyari hp karena bunyi alarm hp gue yang ganggu tidur cantekkzz gue. Btw, gue pakek nada exo lotto hehehe.
Padahal gue lagi mimpi kencan sama bebeb ceye tersayang. Bentar lagi mau cipokan dannn..yah taulah gara-gara alarm hp gue gagal cipokan huhu. Syedihh dehhh.
Gue setel tuh alarm jam 8 pagi karena sekolah gue tercinta Laboratory International High School itu mulai belajar jam 10 pagi.
Gue mulai bangun terus masuk ke kamar mandi.
"Aw, sakit tau!!"
Gue noleh saat ada yang jitak kepala gue dan muncullah sesosok makhluk tampan, putih, mancung, tinggi dan sekarang dia lagi ketawain gue.
"Apaan sih, ada yang lucu hah!? " teriak gue.
Dia makin ngakak, anjengg. Ngakak aja ganteng apalagi senyum. Dan saat di natap gue sambil senyum, seketika AMBYAR. Ganteng gila kakak gue ini.
"Lagian lo sih, kenapa jalan ke kamar mandi sambil merem..." kata dia sambil cengo ngeliat ke arah..
DADA
GUE
"ANJENG, LIAT APAAN LO KAK?!!!!" teriak gue heboh sambil tutupin dada. Taik banget gak sih. Secara gue gak pernah pakek bra kalo lagi tidur.
"Aww, aduh sakit tau"
Dia ngelus kepalanya yang udah gue jitak.
"Lo sih, ya udah sana pergi, gue mau mandi?!! "
Gue langsung dorong badan dia ke pintu keluar dan cusss masuk kamar mandi.
" Btw, Rae itu lo boleh juga!!!" teriak dia sambil ngakak.
Dan gue yang denger itupun langsung teriak juga...
"AWAS YHA LO, GUE BAKAR NTAR MAJALAH TANTE MIKKER KESAYANGAN LO!?? "
Pagi-pagi udah buat gue ngamuk, awas aja ya ntar gue bakar beneran tuh majalah.
Dan gue pun siap-siap pakek seragam gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...