Hari ini hari berangkat gue ke Korea.
Jadwalnya sih jam 9 pagi, jadi udah jalan jam 6 pagi. Jarak bandara Ngurah Rai itu jauh dari kota gue.
"Papi Mami, Rae pergi dulu ya" kata gue.
Gue sebenarnya anak yang gak bisa ditinggal ortu. Intinya gue benci kesendirian. Padahal gue aja masih jomblo hehehe.
"Iya, nanti kalo udah sampe kabarin kita ya!"
"Iya mi. Kak, gue berangkat ya. Jangan kangen gue lho"
"Dihh,, pede gila lo".
Abang apaan nih :( huh syedih
"Yang penting lu sampe dengan selamat okay" dia ngusap kepala gue.
Nah, ini baru abang gue.
Gue manggut aja yekan.SKIP
GUE UDAH SAMPE BANDARA WEHHHH. BANDARA NGURAH RAI MAKSUDNYA. GUE GAK SABAR NUNGGU.
KOREA AIM KAMING.OBBAKU TUNGGU ISTRIMU MUAAHHHH..
Gue udah ngayal. Ini pertama kalinya gue naik pesawat sendiri. Papi bilang sih, ntar pas udah sampe bakal ada yang jemput.
Pas pesawat udah terbang, gue gak tau mau ngapain, yaudahlah ya jadinya gue tidur aja. Mungkin sekitar 7 jam lebih di pesawat.
SKIP
GUE UDAH SAMPE INCHEON AIRPORT GUYS. GILA INI AIRPORT KEREN BANGET!!!!!! GUE BETAH NIH TINGGAL DISINI. KOREA AKU PADAMU!!
Nah, pas gue seret koper gue liat ada tulisan REA AH OH gede bat. Wah itu noh orangnya papih.
"Annyeonghaseyo"
Lah, dia ketawa. Gue salah ya. Perasanaan udah bener deh. Gue bisa kok baca hangeul tapi buat artiin belum :(
Gue bisa bahasa inggris kok. Kan papih Dosen Inggris. Gue gak bego banget korea, masih ngerti dikit. Jadi, gue bilang...
"Hello, i'm Rae Ah Oh".
Lah dia malah nahan tawa. Salah gue dimana yalord.
"Pakek Bahasa Indonesia aja Non, saya yang bakal jadi nganter Nona ke rumah Tuan Besar".
Jawab dia sambil senyum.
ANJIRRRR!!! Gue udah susah susah ngomong inggris korea ehh dia bisa bahasa indonesia, fak syit!
"Eh, iyadeh Pak.. "
"Joong Ki"
"Iya, pak Joong Ki"
Dia bukain gue pintu mobil, trus gue masuk. Gue, gak mau ngelewatin jalanan Seoul yang indah di sore menjelang malem hari kayak gini. Keren banget.
Gue akhirnya sampe ditujuan dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...