Happy Reading!!!
---
Gue turun yekan mau sarapan.
Tapi..
Ada adegan weh..
Mau tau?
Coba tebak.. Gue tungguin yaaa..
Adegannya adalah....
Adegan saling potong.
Iya, potong memotong sayur maksudnya hehe..
Kak dyo sama han ri yang lagi masak bareng di dapur :")
:")
Masakan dia enak kok. Cocoklah sama kak dyo. Mata gue pindah buat ngeliat ke arah ruang tamu. Fokus gue ke karpet bawah..
Dan terlihatlah seonggok manusia (?) bernama kang daniel. Kayaknya dia molor deh.
Gue ngedeket ke dia, dan iya ih molor. Emang ini kudaniel perlu di bangunin.
Kira kira kalo di gelpak enak gak ya? Apa enakan di tampol mukanya?
Atau gue tendang aja ya?But..
Gue kan anaknya baik tuh, jadi gue gak bakal ngelakuin hal itu.
Yaudah deh, jadinya gue cubit keras aja pipinya..
"Akhhh!! Ampun Ri! "
What? Ri? Han ri maksudnya?
"Eh, ini gue Rae! "
Daniel langsung buka mata, terus dia duduk gitu. Mukanya terkejut gitu.
"Lo kenapa dah? "
Gue nanya. Daniel cengo gitu. Jangan jangan dia ke sambet jin aki aki lagi.
"Rae, gue mimpi serem"
Daniel ngomong. Hamdalah ini orang kagak ke sambet, hampir aja gue ambilin air se ember buat nyadarin dia.
"Mimpi apaan? "
"Gue mimpi kalo han ri nabok gue sampe bonyok. Di mimpi gue, dia serem banget. Dia kayak mau nelen gue idup idup. Untung tadi lo bangunin gue, kalo gak pasti gue udah di telen sama dia "
Daniel ngomong. Gue mau ngakak. Gimana kagak, di alam nyata kurang akur, ehh di mimpi malah lebih gak akur lagi.
"Eh, kok lo tidur di sini? Bukannya di kamar kak sehun"
"Gue pindah pas nyium bau masakan, tapi taunya han ri sama kak dyo yang lagi masak. Mampus dah gue"
Gue jadi geli sendiri, daniel body segede gaban aja takut sama han ri. Emang sih han ri kalo marah gak tanggung tanggung. Gue juha kadang takut sendiri sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...