37yo - hot

19.3K 1.5K 52
                                    

Ini masih lanjutan dari yang kemarin.
Di hari yang sama dan malam yang sama.

........................................................................

Happy Reading!!!

---

Gue kaget. Walau bibir dia cuma nempel di leher gue, tapi gue gak bisa nafas.

Gue langsung dorong dia, terus gue gelagapan. Dia ngeliatin gue dengan pandangan 'kenapa kamu dorong aku' dengan alis yang ketekuk.

"Ehm, a-aku ngantuk. Aku balik dulu"

Gue langsung keluar dari kamar dia, kalo lama lama bisa abis gue. Pas udah sampe kamar, gue langsung kunci pintu.

Mampus.

Bener kata orang, jangan berduaan ntar orang ketiganya setan.

Gue langsung nelungkup ke kasur gue. Gue nguburin muka diantara bantal dan boneka yang ada di sana.

"Aaaaaaa... "

Suara gue kerendem bantal. Tapi sedetik kemudian gue ngangkat muka gue lagi.

"Tapi, kan ceye gak salah ya? Kenapa sikap gue kayak orang yang kehilangan keperawanannya. Lagian ceye gak ngapain gue juga kan!? "

Gue mikir lagi.

"Tapi bukannya nyium di bagian leher itu samacam tanda sensualitas ya!? "

Gue mikir keras.

"Tapi kan ceye gak ngapa ngapain gue, dia.. Ehh, tapi.. Apa dia terangsang gara gara film tadi!?"

Gue langsung nutup mulut.

"Ahh bodo amatlah. Lagian dia kan normal, jadi wajar dong kalo dia gitu. Mckk, yaudahlah ya.. "

Gue ngomong sendiri, mikir sendiri, ngedumel gak jelas. Duhh mending gue tidur yekan.

---

"Ri, ntar pulang sekolah, main kerumah yuk! "

Gue lagi jalan ke kantin sama Han Ri.

"Gimana ya!? "

"Yuk lah, kak dyo kan sering ke rumah lo. Jadi nanti lo aja yang ke rumah gue. Okay!? "

Gue bujuk aja dia.

"Yaudah dehh, sediain makan sama minum. Pokoknya gue gak boleh kelaperan. Gimana? "

Gue muterin mata. Hell, ini sahabat macem apa yang morotin sahabatnya sendiri.

"Iye elah. Awas lu ya, ntar kalo gue yang main ke rumah lo, lo harus sediain kak Kai! "

"Ngapain sediain Kai!? "

Kalo kalian mikir yang ngomong han ri, berarti kalian salah.

"Ehhh, ceye.. "

Gue nyengir. Sementara ceye dengan muka datarnya ngeliatin gue.

"Gak apa kok, cuma becandaan doang! "

Gue ngeles. Padahal kalo ada kak kai, beuhhh di jamin termanjakan. Kak kai orangnya gak pelit, jadi aman kalo minta ini itu.

Apalagi mukanya sama badannya yang sexy itu.

Fyi nih, gue pernah liat kak kai cuma make celana doang. Itupun pendek, pas dia lagi berenang.

Duhhh badannya kotak kotak, sejak saat itu rasa kagum gue makin ke kak kai, tapi emang cuma sebatas kakak sih bagi gue.

"Eh kak chanyeol, kak dyo mana!? "

Si han ri nanya, dia noleh kesana sini sambil jinjit jinjit.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang