Happy Reading!!!
---
Hari ini gue sama chanyeol berangkat lebih pagi. Soalnya gak ada yang nganter. Kak dyo lagi pergi ke luar kota buat lomba nyanyi antar guru. Kak sehun kerja juga.
Nah ke sisa gue sama chanyeol aja. Maunya kan mesen taxi atau apa kek gitu. Tapi chabyeol bilang dia maunya bawa mobil aja.
Gak apa sih, kalo dia gak maksain tangannya yang lagi sakit. Jadinya dia nyetir pakek satu tangan.
Itupun pelan pelan. Jadi biar gak telat, kita berangkat 1 jam sebelumnya, kan berabe kalo ada macet.
---
"Rae, sekarang kak chanyeol ngajar gak? "
Han ri nanya. Kebetulan kita lagi nyalin tugas matematika :")
Matematika itu nyusahin. Punya masalah sendiri, eh malah kita yang di suruh ngerjain :")
Dasar gak mandiri!
"Ngajarlah. Dia bilang udah mau uts, jadi harus ngajar"
Gue ngerjainnya sambil makan kripik balado. Mantapsss.
Makanan abis, tugas yang gak selesai selesai. :")
"Ehh tapi tangannya kak chanyeol masih sakit gak sih? "
Han ri nanya. Gue berhenti nulis.
"Oh iya. Kalo tangannya sakit, otomatis dia gak bisa nulis. Otomatis dia ngajarnya pasti baca doang. Dan pasti ngajarnya bakal santai dan bakal cepet selesai! "
Gue bersorak dalam hati. Siplah. Ntar pasti gampang. Belajar santai yuhuuu.
---"Konnichiwa"
"KONNICHIWA!! "
Chanyeol masuk. Tangannya masih di perban.
"Pak, sekarang belajar ya? "
Kebiasaan kelas gue. :")
"Mau kamu? "
Chanyeol jawab. Dia mulai ngeluarin laptop.
"Ya gak mau lah pak! "
Jawab temen gue. Dia ketawa.
Dan ternyata chanyeol ngajarnya make power point guys :")"Yaudah, kalo kamu gak mau belajar.. Silahkan keluar dari mata pelajaran saya"
Busetttt..
Chanyeol tsadesstttt.
"Ehhh pak.. Becanda atuh"
Temen gue langsung kicep. Gue ngakak ngeliat ekspresi temen gue. Anjir mukanya langsung jinak gitu.
"Rae! "
Ehh tiba tiba nama gue di sebut sama ayang bebeb.
"Iya, pak? "
Gue nengok yekan. Chanyeol langsung nyuruh gue buat ke depan.
"Tolong bantu saya buat nulis ini di papan"
Chanyeol ngasih gue kertas 3 lembar.
"Buat apa nih pak? "
Gue bilang.
"Tangan saya sakit, kamu yang tulis"
Eh anjir. Jadi chanyeol manfaatin gue? Cuktaw!
Gue ngambil spidol. Udah siap siap mau nulis, tapi chanyeol nyegah lagi.
"Ehm, kamu buat ini dulu.."
Gue nunggu chanyeol buat ngomong.
"Kyou, watashi wa sakubun o hanashimasu"
Chanyeol ngelanjutin omongannya.
Ohhh masalah karangan. Gue mah bisalah ya nulisnya. Pas gue nulis, chanyeol ngomong lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...