116yo - flict 4

5.9K 837 437
                                    

Happy Reading!!!

---

Sejak kejadian kemarin gue gak berani lagi buat nelfon atau chat apapun yang berhubungan sama chanyeol. Chanyeol juga gak ngehubungin gue balik sama sekali.

Gue, han ri sama kristin hari ini niatnya fitting baju buat graduate. Graduate lusa kita baru fitting sekarang, oon banget kan.

"Ini bagus gak? Silver item, bagus ya?"
Hanri nanya. Gue manggutin aja. Sementara si kristin milih warna pink. Gue malah gak niat, gue cuma ngikut karena dipaksa kak sehun yang nyuruh gue keluar rumah. Katanya supaya gue gak stress belajar aja.

Gak sengaja mata gue nangkep sebuah jas juga. Gue jadi keinget chanyeol. Gue geleng geleng karena gak mau chanyeol terus muncul di pikiran gue.

"Kenapa lo rae? "

Kristin nanya. Gue cuma senyum kikuk.

"Ehhm, i-itu.. Gue laper hehe.. Abis ini cari makan ya? " kata gue.

"Ohh laper"

Gue langsung milih baju mana yang mau gue pake. Setelah selesai kita langsung nyari makan.

Bego banget, nyampe detik ini juga gue masih mikirin chanyeol. Berharap dia udahan bercandanya, karena gue ngerasa semua udah gak lucu lagi. Gue takut liat mukanya kalo lagi marah.

Gue berharap dia chat atau nelfon gue dan bilang kalo itu cuma bohongan. Gue pasti langsung maafin. Gak usah mikir dua kali juga langsung gue maafin dia.

"Rae.. "

Tapi sampe sekarang dia gak ada ngehubungin gue. Gue senyum miris, mana mungkin dia ngehubungin gue. Secara kita berantem kemarin aja belum ada 24 jam.

"Rae! "

"Apa!? " kata gue balik bentak.

"E-ehh sorry, gue refleks.." kata gue.

Mereka ngehela nafas.

"Dari tadi lo melamun aja, liat tuh banyak yang liatin kita gara gara lo" kata hanri.

Gue noleh sekeliling dan emang iya, ada yang liatin kita. Gue jadi ngerasa gak enak sama mereka, jalan bareng tapi malah kayak gak meduliin mereka dan asik di dunia gue sendiri.

---

Malemnya gue gak bisa tidur. Jadi gue mutusin buat bikin susu biar gue cepet ngantuk.

Gue duduk di sofa sambil nonton acara tv. Tv nya terus nyala, badan gue disini tapi entah kenapa pikiran gue malah kemana mana.

Besoknya, gue gak sadar kalo gue ternyata ketiduran di sofa. Dan susu yang gue buat udah di kerumuni semut.

Gue pasti berantakan banget sekarang. Nyampe di kamar gue langsung liat cermin, beneran.. Kantong mata gue udah menghitam. Gue malah keliatan kayak pecandu minuman beralkohol. Mata gue jadi agak cekung, belum lagi besok pagi gue bakal graduate.

Dan fokus gue malah pecah, saat di hari terakhir UNBK itu gue milih bahasa jepang.

Gue gak bisa fokus sedikitpun. Mata gue capek natep layar monitor, kepala gue juga jadi sakit karena dari tadi mikir. Mata gue berkaca kaca..

"Ehh anjir, rae.. Lo kalo gak bisa jawab jangan nangis dong. Malu weh di liat anak yang lain" kata temen gue.
Gue seenggaknya udah bisa jawab 80% dan untuk 20 % nya lagi gue liat liat dan pilih option yang gue yakini bener tanpa baca detail.

Makin lama kepala gue makin berat. Gue liat tinggal 3 nomor lagi, tanpa liat soal langsung gue pilih pilih aja..
Buru buru gue log out.

Gue malah ngerasa pusing abis itu, gue langsung megang tangan temen gue yang disebelah buat pegangan.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang