86yo - urut ganteng

11.3K 1.3K 172
                                    

Happy Reading!!!

---

Gue sama chanyeol beneran naik taxi guys. Emang ya si kak sehun dasar kakak durhaka.

:")

Punya mobil, tapi kagak mau nganterin ke tukang urut. Anjir banget. Tayik.

Dan yang bikin keselnya lagi adalah..
Gue mesen taxi jam 9 tapi itu taxi baru dateng jam 10. :")

Gue kagak ngerti lagi. Pengen gigit ban gue tuh.

Kita sampe di tukang urut jam setengah sebelas. Gue keluar duluan dari taxi, sementara chanyeol lagi bayar ongkos taxi nya.

Gue nengok lagi ke arah taxi, dan chanyeol keluar dengan gaya coolnya.

Dan..

Gue jawdrop.

Pinky swear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pinky swear.. kitty swear.. banana cherry strawberry swear..

Itu chanyeol kan?

Astaga.. Ganteng gila. Dia make baju putih polos tadi, terus celananya biru dongker. Fak. Dia cem CEO muda yang lagi sakit.

Walau sakit, chanyeol gak jelek jelek juga ya? Takdir cogan mah gitu.

"Terpesona ya?"

Gue langsung ngerjap setelah ketauan liatin chanyeol sebegitunya. Gue mau ngeles, bisa jatuh harga diri cecan liat cowok sebegitunya.

"Enggak kok! "

Gue langsung bersedekap. Chanyeol nyeleneh gitu.

"Masa? Udah ngaku aja! "

Iya mas, iya dedek terpesona :")

Gue nyari akal. Dan kebetulan amat ada orang yang lagi nyeder di mobil tepat di belakangnya chanyeol. Tapi dia adanya di seberang jalan sih.

"Siapa sih!? Ge'er amat. Aku liatin dia tau! "

Gue nunjuk ke orang yang nyender ke mobil tadi. Chanyeol noleh ke belakang. Terus dia rada sebel gitu sama gue.

Gue dalem hati bersorak ria. Gue gak mau ngakuin kalo tadi gue terpesona sama caranya chanyeol keluar dari mobil. Walau sakit, tapi gak ngurangin kadar kegantengannya.

Gue juga malu harus ngakuin kegantengan dia, soalnya chanyeol suka godaan gue balik. Dan itu bakal buat gue jadi kembarannya si ketiping rebus. Yaitu, udang rebus :")

Gue senyum kan ke chanyeol. Gue ngedeket ke dia.

"Liat deh cey, posturnya bagus yaaa.. Tinggi gitu"

Gue manes manesin chanyeol.

"Aku juga tinggi! "

Chanyeol gak mau kalah. Dia malah nunjukin kalo dia gak suka gue muji orang lain depan dia. Terutama cowok.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang