31yo - sok ngambek

15.7K 1.6K 66
                                    

Happy Reading!!!

---

Hari ini setelah pulang sekolah gue sama ceye bakal nganter si tante cabe ehh yuan maksudnya buat ke bandara.

Dia bakal balik ke china yuhuuuuuu.

"Ehh, kenapa lu senyum senyum cem orang gila depan sekolah!? "

Yeuuu, ganggu aja ini orang.

"Apaan sih Ri!"

"Ngaku lo! Lo abis di apain sama kak ceye!? "

Gue langsung natep si han ri! Apa dia bilang!?

"Apaan sih! Kok lo ikut ikutan manggil ceye! Itu kan panggilan gue buat dia! "

Duhh ceye itu kan panggilan dari gue, walau lo temen gue Ri, tapi urusan beginian lo gak bakal bisa ikut ikutan. Okay.

"Dihh! Alay! Emang kenapa lo senyum gitu setan!? "

"Mckk, kepo deh! Jadi gini ya, si tante cabe bakal pulang hari ini! Yuhuuuu!! Aku senang sekali.. Dora.. Emon..! "

Gue nyanyi.

"Hm, baguslah. Biar lo bisa beduaan ama kak ceye! "

"CHANYEOL! "

Gue nekenin nama chanyeol.

"Iya, iya C. H. A. N. Y. E. O. L.! Puas lo!? Tayikk! "

"Hm. Bagus! "

Gue ngasih dua jempol gue ke han ri. Bukan di potong terus di kasik, bukan. Tapi gue acungin jempol.

"Ehh Rae! "

"Paan!? "

"Gue kan entar mau ngedate nih, lo bantuin ya? "

Ngedate? Bantuin?

"Bantuin apaan!? "

"Bantuin pilih baju kek, bantu nge make up gitu! "

"Hm, milih baju sih bisa, tapi kalo make up, kayaknya lo salah orang dehh. Lo mau gue dandanin kek banci kaleng depan warteg!? "

Han ri langsung melotot.

"Gaklah. Duhh punya temen kagak guna! "

"Apa lo bilang!? "

"Hehe, becanda Rae! "

"Jadi, gimana nih? Bantuin ya? Sekalian bantu milih kado buat sebulan kita pacaran. Okay!? "

Gue masih mikir, gimana ya?

"Tapi... Gue kan harus ke bandara nganter tante cabe, gimana dong!? "

"Yahh, lo mah. Udah kasik kak chanyeol aja yang nganter. Masak lo lebih milih tante cabe daripada gue sih!? "

"Tapi kalo ceye kena godaan gimana!? Gue kan belum siap ngejanda,, ehh maksudnya putus gitu! "

*puk

"Aw, sakit njing! "

Gue ngelus jidat gue yang di tabok si han ri, gak nabok sihh cuma nyentil aja. Tapi sakit juga kali.

"Lo sih! Otak lo kemana!? Mereka kan sepupu! "

"Ohh, iya. Ehh tapi mereka pernah pacaran. Ntar kalo mereka khilaf gimana!? "

"Tau dahh, capek ngomong ya sama lo! Jadi intinya lo mau ikut bantuin gue apa enggak!? "

"Oke deh! "

Gue akhirnya jawab.

"Duhhh dari tadi apa! Okay pulang sekul, kita pulang bareng ya, abis tuhh ke toko buat nyari hadiah! Okay! Jangan lupa lo! "

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang