50yo - new student

11K 1.3K 150
                                    

Happy Reading!!!

---

"Ah, sialan!!"

Gue lari dari gerbang utama ampe ke kelas. Bukan tanpa alasan tapi gue telat!

Kenapa gue bisa telat?

Faktor utamanya udah pasti si park chanyeol alias ceye.

Jadi, semalem ceritanya gue itu ngambek sama ceye.

Ya lo pikir aja sendiri, masa si ceye dengan gampangnya bilang kalo si Nana bakal ikut nebeng ke sekolah. Bgst. Padahal ya gue tau, kalo si Nana udah lagi modus, katanya mobilnya masuk bengkel..

Iyuh, alasan klasik.

Sebenernya ceye udah bujukin gue tadi pagi buat berangkat bareng, tapi gue gak sudi satu mobil sama cabe pro macem Nana.

Nafas gue mau abis, gue gak kuat lari. Mana tadi gue mesen gojek isi bannya kempes lagi, ingin ku absen kebun binatang :')

Pas tinggal belok mau ke koridor kelas eh cobaan datang menghampiri dengan..

*brukkk..

"Ehh, sorry sorry gue gak sengaja"

"Makanya jalan tuh matanya di pakek juga!"

Enak aja minta maaf, setelah pantat gue ciuman mesra sama lantai koridor. Syiittt.

Dia bantuin gue berdiri, cuma gue langsung lari lagi, biar gak telat gitu.

Gue masuk ke kelas dan double syitt karena guru seni gue yang galaknya sama kelas gue aja, gue kagak tau kenapa.

Gurunya itu di panggil Anu. Lo tau anu? Anu iya anu. Anu apaan? Anu anuan ya itu anu.

Dia itu sebenernya ada nama aslinya cuma kita manggilnya Mang Anu :)

"Heh! "

Mampus!

"Kenapa kamu telat!? "

Itu guru natep gue, parah ini mah, koit gue.

"Hehe, maaf pak. Tadi ban motor tumpangan saya bocor."

"Alasan! "

Kan kan, makanya ini guru banyak yang kagak suka. Padahal nilai seni gue bagus bagus.

"Sekarang kamu berdiri disini sampai saya suruh kamu buat duduk!"

"Tapi pak.. Say--"

"Cepat! "

Bajing, ingetin gue buat nyalahin ceye abis ini.

Gue berdiri sampe 30 menit, pegel parah.. Apa gue pura pura pingsan aja ya? Oklah, tunggu lagi 10 menit lagi biar lebih meyakinkan :)

"Hei, kamu boleh duduk sekarang! "

"Makasih pak! "

Tumben ini guru baik. Gue noleh ke jendela, ehh ada pak kepala sekolah.

"Selamat siang"

"Siang pak....!!! "

"Sekarang Bapak, ingin memperkenalkan anggota baru kelas kalian. Kamu, sini perkenalkan diri kamu"

Pak kepsek manggil orang itu, yang lain pada grasak grusuk, ini cogan apa cecan?

Gak lama..

"Selamat siang. Nama saya Daniel pindahan Libret High School, semoga kita bisa berteman baik"

 Nama saya Daniel pindahan Libret High School, semoga kita bisa berteman baik"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang