20yo - tragedy

17.9K 1.7K 80
                                    

Warn : Cerita ini agak mengandung unsur eksplisit, so dosa di tanggung masing - masing.

Cerita ini juga jadi chap terpanjang, jadi cari tempat yang enak buat baca.



Happy Reading!!!

---

Gue gak peduli. Gue mau tutup mata aja. Terserah pokoknya.

07.45

Kita sarapan yekan, tapi cuma ada kak sehun sama ceye aja. Lha, si kak dyo mana yak?

"Kak dyo kemana!? "

"Dia mah baru punya kecengan udah ngebirit dari tadi"

Lha?? Hm. Gue yakin banget pasti si han ri nanti bakal curhat ke gue tentang kak dyo.

"Kak, gue bareng ya!? "

"Dihh, enggak! Gue mau jemput Bebey! Lo ama chanyeol aja. Lagian jangan berantem! "

Syiit. Abang albino gue kagak tau sikon yeee. Ehh tapi kalo dia tau yang sebenarnya pasti gue yang kena damprat.

"Iyeeeee"

"Udah gue duluan yha"

Albino udah pamit dan sempet aja ngusap rambut gue.

Gue diem, ceye juga diem. Pokoknya ini beneran ngekrik banget.

Gue ngambil hp, trus nelfon seseorang. Dan..

"Hallo"

"Iya sayang? "

"Kakak bisa jemput aku gak? Aku gak ada yang nganter"

Gue bisa liat kalo mukanya si ceye langsung tegang. Bodo!

"Bisa kok, kamu siap siap aja. 15 menit aku sampe. Bye sayang"

"Bye kak! "

...

"Gue bisa kok anterin lo Rae! "

"Bodo. Gue maunya sama kak jae! "

Huftt ceye ngehela napas. Dia kayaknya berat banget nerima gue sama kak jae.

"Tapi Rae--"

*tin.. tin..

Gue yakin itu kak jae. Jadi pas gue buka pintu, terpampanglah kak jae.
Gila, cowok gue cakep yak.

Gue gak noleh lagi dan langsung naik motor bareng kak jae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue gak noleh lagi dan langsung naik motor bareng kak jae.

--- sekip ---

"Rae! Gue berangkat bareng kak dyo.. Aaaaaaaaa!!! Gue seneng banget. Lo bakal gue traktir. Itung itung peje"

Sesuai ekspetasi gue, si han ri bakal curhat. Kuping gue rasanya mau meletus aja. Panas gila.

"Iyeee"

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang