118yo - flict 6

5.7K 876 369
                                    

Happy Reading!!!

---

Gue gak percaya sama yang gue liat. Apaan apaan nih!?

Gue liat judul artikelnya aja udah lemes apalagi baca isinya.

Artis cantik, Lee Sunbin berkencan dengan CEO muda, Park Chanyeol.

"CEO tampan, muda dan kaya berhasil mencuri hati aktris kenamaan korea selatan yaitu Lee Sunbin. Park Chanyeol, pria beruntung itu yang telah mengkonfirmasikan lewat konferensi pers yang ia lakukan siang tadi. Park Chanyeol mengatakan jika ia dan Lee Sunbin telah berkencan sejak 2 bulan lalu. Mereka--"

Gue berhenti buat baca beritanya.

Gue gak percaya dong. Taulah berita di indonesia banyak hoax. Berita sampah gak bermutu. Gue gak percaya, ini artikel bukan dari korea langsung.

Gue langsung cek google dan nyari situs naver. Baru klik aja, berita teratas langsung..

[HOT] Queen of Drama, Lee Sunbin comfirm to be dating with Younger CEO of Park Corp.

[HOT] Actress Lee Sunbin dating with CEO Park Chanyeol.

[HOT] What a perfect! Lee Sunbin with success business man, Park Chanyeol.

Gue gak percaya.

Gak, sama sekali gak akan pernah percaya. Ini gue pasti berhalusinasi. Gue yakin banget.

Dan apa? Konferensi pers?

Gue langsung nyari di youtube konferensi pers yang katanya di lakuin sama chanyeol itu. Dan itu termasuk 10 besar trending di youtube.

Gue langsung klik videonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue langsung klik videonya. Chanyeol beneran ada disana, dengan senyuman tenangnya. Tapi entah kenapa dia keliatan brengsek di mata gue.

Dia dengan halusnya bilang kalo dia...

"Aku yang jatuh cinta padanya lebih dulu. Kami sempat bertemu beberapa kali sebelum temanku mengenalkanku padanya. Aku benar benar bahagia karena saat di pertemuan ketiga kalinya, aku berhasil mendapatkan nomor ponselnya. Itu saat pesta tahun baru. Kami mengobrol tentang banyak hal lalu nyaman satu sama lain. Itulah yang kami rasakan saat itu dan sampai di detik ini. Aku harap kalian mau menerima dengan baik hubungan kami. Terimakasih"

"Enggak! Chanyeol pasti bohong ri.. Gak mungkin dari dua bulan yang lalu.."

Gue nangis karena kalimat manis chanyeol yang seolah jadi racun buat gue. 3 bulan lalu gue masih sama dia, gue ngabisin waktu libur semester gue sama dia.

Dan dia sama sekali gak ada gelagat mencurigakan. Dia masih Chanyeol yang gue kenal.

Dia gak kasar kayak kemarin. Dan gak mungkin dia selingkuh sejak 3 bulan lalu tanpa sepengetahuan gue.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang