2yo

33.1K 2.5K 208
                                    

Yuhuu..

Pagi telah tiba
Pagi telah tiba
Hatiku gembira..
*sing a song

Gue seneng bat dah. Pagi ini gue mau jalan-jalan canteekkks with my bestie Han Ri.

Kita mau ke tempat gym dulu buat tetep singsut ya gak? Hehe.

Kita nyobak semua alat yang ada disana. Pas lagi nyoba eh gue ketemu sama doi huhu.

"Hai"

"Hai juga" gue kok jadi dugun dugun ya? Efek sayang nih.. Ehhh

"Kamu disini juga ya?" kata dia.

FIX. MAMI ANAKMU LAGI DIALUSIN COGAN MIHHH!!

"Ehh iya kak Tae, gak nyangka kita ketemu hehe" astajim gue jadi gaje masa

"EKHEM EKHEMMM"

BUSET!! Si Han Ri rusak suasana banget dah. Gue lagi ama doi ini.. :(

"Hai Ri" sapa Lee Taeyong. Doi gue hehe

Dia gantengnya gak woles huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia gantengnya gak woles huhu..

"Berasa nyamuk dehh" kata si Han Ri dengan watados njir.

Ahhh digangguin. Untung temen.

"Sorry ya, abisnya teralalu fokus sama yang cewek cantik di depan aku ini"

Dia ngeliat ke arah gue. FIX! GUE SUKA AMA LO TAE..!!

"Ish bisa aja deh" muka gue merah anjirr

"Dihh" buset Ri

Han Ri emang gak tau tempat, gak bisa liat temen seneng apa.

"Rae, ntar malem kakak chat ya. Sekarang kakak duluan dulu ya, ada acara keluarga nihh"

"Ee-eehh iya kak. Gak apa kok duluan aja"

"Bye" dia ngelus kepala gue. Anjir gue gak bisa dielus kepala,, kalo dielus gue langsung kicep dan berubah jadi muka puppy yang pengen dipungut. NGEGEMESIN.

"Bye kak" gue dadah dadah ke dia.

"Ada yang terbang nih"

"Apaan sih, ehh Ri pulang kuy dah siang ini. Kita pulang kerumah gue dulu. Ntar, baru ke mall okay? "

"Iya, Rae. Lo jadi nginep?"

"Jadi dong, btw, Kak Jongin dirumahkan?"

"Yeeuu,, lo mah nyari dia mulu. Ada lah"

TAU AJA GUE MODUS..

SKIP

Tadi siang, gue sama Han Ri udah kesana sini buat belanja. Kita beli camilan juga buat ntar malem niatnya sihh kita nontonin drama atau enggak oppa oppa exo tercinta.

LINE
20.07

Taeyong : Dek.                      

*line , hp gue bunyi. Otomatis gue berpindah atensi ke dari layar yang nampilin cogan yang lagi ngedance ke layar hp.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang