Happy Reading!!!
---
Gue jalan cepet menuju lift. Emang harusnya gue gak pernah ke tempat ini dan liat perbuatan laknat kayak tadi.
Beberapa langkah sebelum gue bisa nyampe lift, gue ngerasain tarikan di lengan gue. Gue noleh, dan ngeliat chanyeol narik gue masuk ke lift.
"Lepasin gue brengsek! " umpat gue.
Tapi chanyeol malah gak noleh sama sekali ke arah gue. Gak butuh waktu lama karena kita ternyata cuma naik satu lantai.
Chanyeol bawa gue ke rooftop.
"Apa apaan lo!? " kata gue.
Chanyeol ngelepasin tangan gue. Gue langsung jalan ke arah pintu, tapi pintunya gak bisa ke buka sama sekali.
"Percuma, pintunya gak bakalan bisa ke buka" kata dia.
Gue natap dia tajem walau air mata gue tetep ngalir.
"Apa mau lo!? Ngapain lo bawa gue kesini!? Hah!? " bentak gue.
Chanyeol ngedeket ke gue. Dia smirk sambil ngelipat tangan dia depan dada.
"Gimana rasanya? Sakit kan?" kata chanyeol sambil ketawa pelan.
Gue gak jawab. Gue gak tau, tapi gue gak inget kalo chanyeol punya sifat kayak gini. Dia bukan chanyeol yang gue kenal.
"Gimana rasanya liat orang yang lo cinta bermesraan sama yang lain, hm? " tanya chanyeol.
"Kalo lo cuma mau ngomong hal gak penting kayak gini, mending lo gak usah ngomong" kata gue.
"Kenapa? Rasanya sakit banget ya?"
"Gue udah gak cinta sama lo. Jadi sekarang cukup buka pintunya!" kata gue sambil nahan emosi.
Bisa bisanya chanyeol ngomong kayak gitu. Apa dia gak punya perasaan? Oh gue lupa, chanyeol yang ada di depan gue ini adalah orang brengsek.
"Udah enggak? Tapi kenapa lo nangis? Lo masih cintakan sama gue?" tanya chanyeol.
Cukup.
"Kenapa lo ngelakuin ini? Kenapa lo tiba tiba berubah. Kenapa!? " bentak gue.
Dada gue naik turun karena nahan emosi.
"Gue ngelakuin karena gue pengen. Dan apa? Gue berubah? Enggak sama sekali. Inilah gue" kata chanyeol.
Dari mukanya, dia kayak gak merasa bersalah
Oh ya, untuk apa dia merasa bersalah. Karena udah nyakitin gue? Gak.Gue aja yang gak tau malu. Kitakan udah putus, gue aja yang masih bego karena ngarepin dia.
"Sebenernya apa tujuan lo bawa gue kesini!? "
Chanyeol ngedeket sampe dia sekarang bener bener berdiri di depan gue.
Tangan kanannya dia ke ulur buat nyentuh pipi gue, tapi entah kenapa gue malah diem aja. Gue gak nepis tangan dia sama sekali.
Chanyeol tiba tiba aja meluk gue. Erat banget. Sampe rasanya gue gak bisa nafas saking seseknya. Gue udah gak bisa nahan air mata gue lagi. Semuanya terlalu menyakitkan bagi gue.
"Hiks.. Kenapa... Kenapa tega? Apa salah gue.. Hiks.. K-kenapa lo lakuin ini ke gue? Kenapa?" kata gue sambil nangis.
Gue mukul dadanya chanyeol sambil nangis. Harusnya gue berontak karena dia berani meluk gue setelah apa aja dia perbuat.
Mungkin gue yang terlalu lemah. Gue masih nangisin cowok kayak dia.
Chanyeol nunduk buat ngeliat gue. Gue gak ngedongak sama sekali. Sampe chanyeol megang dagu gue supaya gue natep dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...