Happy Reading!!!
---
Sampe rumah, gue bener bener capek. Banget. Nget. Nget. Hell.
Pas sampe rumah gue langsung ke kamar. Gue liat sepatu kak sehun.
Pas ampe kamar gue belum mandi dan langsung tidur. Gue kebangun sekitar jam 7 malam.
Gue rasa badan gue patah patah dehh, rasanya sakit banget terutama dibagian dari pinggul sampe kaki.
"Duhh, males banget mandinya"
Akhirnya setelah gue memulihkan roh gue setelah berkelana entah kemana, gue memutuskan buat mandi.
Gue mandi sekitar 15 menit. Males banget. Gue pakek baju kaos yang nyaman sama hotpants.
Tok.. Tok..
"Rae! Turun makan dulu! "
Nahkan abang albino gue udah dateng yekan.
"Ntar, kak! "
Gue jalan yekan. Pas turun tangga, beuuhh cobaan berat. Sakit yang gue rasa makin kerasa.
Gue langsung jalan kemeja makan, disana udah ada kak dyo, kak sehun sama si caplang.
"Rae! "
Kak sehun noleh ke gue. Dia liatin gue serius amat. Dia liat dari atas ke bawah trus liat muka gue.
"Apaan sih! Jangan liatin gue kayak gitu! "
Gue jalan agak ngangkang yekan, trus langsung duduk, pas banget si tiang ada disamping gue.
"Lo kok jalan kayak gitu Rae!?"
Gue dudukin pantat di kursi dan gue langsung ngeringis. Fak. Rasanya sakit banget. Persis kayak waktu gue naik sepeda 2 x 17 km.
"Ehm, gue.. Aw..! "
Pas gue majuin kursi. Sat, rasanya gue mau nangis aja. Mata gue udah berkaca kaca.
"Sayang, cerita sama kakak! "
Kalo kak sehun kayak gini berarti dia khawatir banget.
"Kenapa kamu jalannya kayak gitu?"
Kak sehun liatin gue, kak dyo juga. Gue langsung noleh ke ceye.
Otomatis kak dyo sama kak sehun ngikutin arah pandang gue ke si tiang.
"Nih, gara gara si Chanyeol! "
"APA!? "
"Uhukk..uhukk..!! "
Kak sehun sama kak dyo langsung teriak. Sedangkan si chanyeol langsung kesedek.
Lha orang pada kenapa yak?
"CHANYEOL! "
Gue liat kak sehun sama kak dyo fokus ke kita.
Dia ngeliat ke gue sama si tiang dengan pandangan yang susah di deskripsiin.
"RAE ITU MASIH KECIL! HARUSNYA LO BISA NAHAN BUAT GAK NGELAKUIN ITU! "
"Sehun bener chan, lo gak takut sama kemungkinan yang bakal terjadi? "
Hah? Gue gak ngerti nih cowok 3 ngomong apaan.
"Lo mikir apaan elah!"
Chanyeol jawab sante. Berhenti makan, trus natep balik kak dyo sama kak sehun.
"Iya, maksud kalian apaan sih??"
Gue gak ngerti kenapa kenapa kak sehun teriak dan kak dyo ngasih omong kayak gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...