Happy Reading!!!
---
Gue pikir pas chanyeol ngelamar, kita nikahnya masih lama. Ekspetasi gue sih setelah lulus kuliah nanti.
Tapi...
"Nah, kita udah nemu hari baik. Tadi tante dara sama mamih mikir di bulan agustus. Gimana? Pas juga kan kamu liburan musim panas. Iya kan?" tanya mamih ke gue sama chanyeol.
Kita posisinya lagi dirumah gue. Duduk di sofa di indahnya pagi. Yalord, masih pagi loh padahal. Tapi udah dipaksa ngumpul di ruang tengah, padahal mata aja belum ke buka bener.
"Ohh, masih lama kan mihh.. 4 tahun lagi. Kenapa ngomonginnya sekarang?" saut gue sambil garukin kepala gue.
"Hah? 4 tahun? Haduhh, rae.. Mamih sama papih udah gak sabar nimang cucu. Siapa bilang nunggu kamu lulus? Mamih maunya 2 bulan lagi kamu resmi sama chanyeol" kata mamih.
"APA!? 2 BULAN LAGI? "
Gue yang paling kaget, sementara yang lain udah anteng anteng aja.
"Loh kamu kok kaget gitu sayang, kan semalem udah diterima lamarannya" saut tante dara.
"A-ahh iya tan.. "
"Eihh, mulai sekarang jangan manggil tante lagi, tapi mama" kata tante dara yang cekikikan sama mamih gue.
Gue senyum aja yekan.
"Nah, gimana? Setuju kan?" tanya mamih semangat.
"Mih--"
Belum juga ngomong, chanyeol langsung pindah duduk disamping gue dan ngerangkul gue.
"Iya, kita setuju aja. Iya kan.. RAE?" tanya chanyeol sambil senyum gitu.
Mana dia isi nekenin nama gue pula. Dia ngedip ngode gitu sambil ngangguk.
"Hah? I-iya.. Hahaha.." ketawa gue udah maksa banget.
"KYAA... AKHIRNYA KITA BESANAN" teriak mamih sama tante dara.
Mereka udah paling heboh, sementara papih sama om top udah cheers'in cangkir mereka. Terus tos ala ala cowok hits. Hadehhh bapak que.
Dan gue mesti ngomong sama chanyeol.
---
Gue sama chanyeol lagi berdua di kamar gue. Gue disini mau minta penjelasan sama dia. Kenapa tadi dia iya iya doang.
"Aduh chan, kenapa kamu iyain? Itu 2 bulan lagi loh"
Gue udah mondar mandir dari tadi terus chanyeol malah anteng aja duduk disofa.
"Emang kenapa sih?" tanya chanyeol.
"Iyakan.. Kecepetan chan. Lagipula aku malu" kata gue.
Terus chanyeolnya diem aja. Pas gue nengok, mukanya udah gak asik lagi.
"Malu nikah sama aku?" tanya chanyeol datar gitu kan.
Kayaknya nih orang salah paham deh. Gue langsung nyamperin dia, terus duduk di sebelahnya.
"B-bukan.. Bukan gitu. Yah, gimana cara ngomongnya ya? Gini, maksudnya tuh aku kan masih muda banget, lulus juga belum. Kamu tau kan mindset orang orang kalo nikah muda gimana? Aku cuma gak mau orang orang mikir aneh aneh tentang kita. Apalagi kita nikahnya kayak tiba tiba gini" kata gue.
"Yang mau nikah kita apa orang lain? Kok kamu malah mikirin orang lain sih?" tanya chanyeol.
"Chan, gimana kalo kita nikahnya rahasia? Maksud aku kita ngundang keluarga atau temen deket aja. Please, ini demi kebaikan kita. Lagian lebih nyaman kan kalo nikah yang dateng orang yang kita kenal semua?" kata gue ngeyakinin chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...