45yo - nganter

11.2K 1.4K 93
                                    

Happy Reading!!!

---

Gue agak risih nih, soalnya ada yang buat ranjang gue mendadak goyang goyang.

Jadi kepaksa amat deh tuh mata gue kebuka. Ehh, tiba tiba gue kena tindih.
"Miu"

"Hehe"

Abis 'hehe' si Miu lanjut tuh loncat loncat di atas ranjang gue. Gue noleh ke samping kanan, tapi si ceye kagak ada.

Gue bangun kan tuh, terus jalan ke kamar mandi, terus ceye yang entah dari mana masuk ae, untung aja gue gak mandi..

Kebayang gak lo? Kalo lo jadi gue.

Ehh tapi gue juga sih yang salah, soalnya kagak nutup pintu.

"Rae, tolong mandiin Miu dong, ntar siang mau di bawa mamih kamu"

Gue natep dia dari cermin di depan gue. Sambil make face cleaner.

"Kenapa harus aku? "

Gue mikir kalo mandiin Miu itu 11 12 lah sama kucing.

"Terus siapa? Aku? "

Gue mikir lagi, oh iya ngapain gue nyuruh ceye, yang ada entar..

"Akhhh"

Gue langsung nutup mata sambil raba raba kran air, sial banget itu face cleaner malah ngenain mata gue.

Terus ada tangan yang megang leher gue, trus kran air hidup dan udah deh ceye yang ngebersihin muka gue.

"Hati hati dong. Nih pake"

Ceye langsung nyerahin handuk ke gue.

"Yah mandiin ya, aku mau selesain sarapan dulu"

Abis ngomong gitu ceye langsung keluar lagi. Gue nyari Miu yang setia loncat loncat di ranjang gue.

"Miu mandi ya"

Miu noleh, terus dia langsung lari ke gue. Ekspetasi gue sih dia bakal bilang 'gak mau, aku mau dimandiin kak chanyeol'. Terus dia bakal nyusulin ceye, hm.

Tapi..

"Okay, tante.. Ehh kak Rae, aku mau minjem baju lagi ya, bajunya nyaman banget di pakek"

Setelah itu si Miu langsung nangkring di bathup gue.

Gue bengong, bener ini anak. Gue yakin dia lagi kesurupan setan, makanya baik. Ehh, emang ada setan baik?

"Ayo, kak cepet"

Dia manggil gue kak?

"Ehh iya iya "

Gue nyamperin Miu terus mandiin dia. Dia anteng anteng aja kok gak kayak mandiin kucing.

"Kak, kakak pacaran beneran sama kak chanyeol? "

Ya iyalah.

"Iya "

"Padahal aku suka kak chanyeol, tapi gak apa deh kak chanyeol buat kakak aja"

Gue naikin satu alis. Nih bocah sehat gak ya? Kok ngelantur gini.

"Kenapa?"

"Hehe, kakak baik"

"Kak cepet ya, Miu laper! "

"Eh, iya iya"

Setelah mandi, gue milihin baju buat dia. Semua baju gue tertata rapi kok, makanya baju masa kecil gue juga ada.

Gue turun sama Miu dan ceye udah selesai masak. Nasi goreng euy.

Duhh ngeces nih gue bentar lagi.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang