Happy Reading!!!
---
Daniel's POV
Gue jalan ke minimarket sebelah rumah sakit. Gue mau bawain makanan buat rae, kan itu anak doyan ngemil.
Gue ngambil roti, susu, jus kotak, kripik, kacang, de el el. Gue bayar ke kasir, nah pas gue keluar gue denger suara yang familiar..
"Jangan deketin gue lagi! "
Ada suara cewek.
"Oke, gue minta maaf, gue gak bakal ngulangin itu lagi"
Suara cowok.
Kebetulan adegan berantem mereka ada di depan motor gue. Udah deket, kok kayaknya gue tau ya..
"Alah! Bohong banget sih! Kemarin kemarin juga bilang gitu! "
Si ceweknya marah.
"Oke, emang lo udah ada pengganti gue!? Cewek cerewet kayak lo, gak bakal ada yang bisa tahan! "
Si cowok berubah jadi ngebentak si cewek. Gue jalan ke arah mereka, tepatnya ke motor gue.
"Gue udah ada yang baru"
Kata si cewek.
"Siapa!? Mana dia!? "
Si cowok celingukan.
Gue jalan ke motor gue, baru aja ngeluarin kunci..
"Sayang.. "
Tiba tiba itu cewek gaet tangan gue, sambil bilang sayang. Gue noleh, terus terkejut saat liat mukanya, dan itu cewek juga terkejut liat gue.
"Ini pacar lo yang baru!? "
Si cowok tadi nanya.
"Bukan--"
Gue baru mau jawab, eh si tukang marah alias jahe motong kata kata gue.
"Bukan salah lagi maksudnya.. Iya kan sayang? "
Si galak ini ngomong sambil ngode ke gue, bantuin gak ya.. bantuin gak ya..
Gue ngerti sih kodean dia.Gue yang pinter manfaatkan situasi dengan sigap meluk pinggang ini cewek.
"Kenapa!? Gue pacarnya. Lo ada masalah!? "
Gue langsung akting. Gue liat si cowok ini langsung senyum remeh.
Wah, nantangin gue ini cowok. Gue langsung buka blazer gue, gue ngelakuin peregangan otot leher, terus ada bunyi 'krek'.
"Lo ngapain senyum gitu!? Nantangin gue!?"
Gue main mainin kepalan tangan gue baru aja gue megang bajunya si cowok, ehh itu cowok..
"Ehh, sorry sorry"
Dia langsung ngacir. Padahal gue belum apa apain dia.
Lucu kan!?
Gue nunduk dan mungut blazer gue. Tapi gue langsung jatuh saat gue ngerasain tendangan dia area pantat gue.
"Dasar mesum! Ngapain lo megang megang gue!? "
Gue ngusap pantat gue, terus bangun.
"Eh jahe! Udah untung lo gue tolong! Lo harusnya bilang makasih kek! "
Gue semprot balik.
"Gue ji hae, bukan jahe. Lagian lo itu mencari kesempatan dalam kesempitan! Dasar kudanil! "
"Apa lo bilang!? Nama gue daniel! Dasar cewek stres! "
Gue kagak terima, masa gue di bilang kudanil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...