Happy Reading!!!
---
Gue sama chanyeol lagi nunggu kak dyo sama han ri yang lagi turun dari kereta bianglala.
"Sekarang makan ya, laper"
Gue ngusul, yang lain ngeiyain aja. Gue jalan sama han ri. Bonekanya? Kita titip di tempat penitipan.
"Rae, titip hape ya. Sekalian isiin baterainya. Bawa pb kan?"
"Bawa kok. Siniin aja"
Chanyeol ngeluarin hapenya. Gue masukin hapenya chanyeol ke tas gue. Gue jalan sama han ri udah cem anak kembar. Mana gue pegangan lagi sama dia.
"Ri, lo mau makan apa? "
Gue nanya. Han ri nepuk tangannya sekali. Muka nya berbinar binar.
"Tadi gue makan sosis bakar. Itu enak banget. Tapi kue cubitnya enak juga. Creeps juga enak apalagi ada topping es krim. Beuhh, mantap jiwa! "
Han ri balikin badan.
"Yuk kak beli makanan tadi itu, rae bilang dia mau borong semua "
Gue cengo. Kapan coba gue bilang mau borong?
"Yakin rae?"
Kak dyo nanya. Gue geleng lah. Kampret. Yang ada perut gue kayak balon udara dong.
Kita ke tempat es krim gulung. Taukan, es krim yang di pipihin baru di gulung gitu. Tapi rame banget ngantri sampe 15 orangan.
Kata temen gue sih enak, jadi pada rela ngantri deh. Gue mesen yang stroberi, chanyeol pisang, kak dyo chocolate dan han ri matcha.
Gue liat ada yang bawa rasa stroberi, enak bat keliatannya..
Gue sama han ri nunggu di luar antrian, yang ngantri para cowok aja. Gue noleh ke tukang sosis bakar yang stan nya paling pojok.
"Ri, beli sosis bakar kuy! "
Gue ngomong sambil nunjuk stan sosis bakar.
"Kuylah. Tapi gimana sama mereka? "
Han ri ngomongin yang cowok. Iya, ya. Gimana?
Gue sama han ri ngedeket ke mereka."Cey, aku mau beli sosis bakar yang ada di sana. Kamu ngantri aja ya, hehe"
Gue liat chanyeol ngeluarin dompet. Tapi gue tahan.
"Gak usah, aku bawa uang. Kamu mau nitip? "
Gue ngomong lagi.
"Gak usah, jangan jauh jauh ya. Ntar ngilang! "
Gue langsung berpose hormat.
"Siap boss. Bye"
Gue nyeret han ri. Padahal dia lagi ngomong sama kak dyo. Tapi gue seret ae. Temen macem apa gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Mate ❌ Pcy
Fanfiction[COMPLETE] [FINAL] [END] #7 in fanfiction [07.09.2017] #57 in short story [17.05.2017] Gue suka EXO. Banget malahan. Terus gue dikasi tiket sama papi mami tercinta ke korea. Garis bawah ya di bold juga KOREA. Kalo lo semua nanya gue seneng apa engg...