49yo - new teacher

11.7K 1.3K 158
                                    

Happy Reading!!!

---

Ini hari kedua sekolah. Masih sama kayak kemaren, gak belajar. Sebenernya dari yang gue suka sekolah itu sih pas gak belajarnya.

Kalo gitu mending gue kagak sekolah yekan kalo gak suka belajar :)

Tapi gue cuma mau uang jajan sama ketemu temen aja. Terus sekarang nambah jadi ceye juga.

"Rae, kantin yok"

Han ri ngajak. Kebetulan pas istirahat jadi gue yang emang doyan ngemil ya cus ae lah.

"Buk, nasi goreng sama jus jeruk "

Gue bilang ke buk kantin.

"Saya soto ayam sama jus alpukat.

Han ri bilangkan.

Setelah nunggu kita ke tempat biasa, disana ada kak dyo sama ceye. Gue duduk di sampingnya ceye, dan andri di sampingnya dyo.

Baru aja gue mau makan, gue berdiri lagi.

"Mau kemana? "

Ceye nahan tangan gue.

"Mau beli kentang goreng, ntar ya"

Gue balik lagi ke buk kantin buat mesen kentang goreng. Pas gue nunggu pesenan gue liat deh itu Bu Nana yang lagi clingukan buat nyari tempat.

Njir, anak cowok pada siul siul, ehh itu guru baru malah senyum centil. Liat aja bajunya ketat tipis bahkan gue bisa mastiin warna bra nya ijo stabilo. Belum lagi rok pendek ketat.

Dia mau ngajar apa fashion show?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia mau ngajar apa fashion show?

Gue mah bodo amat. Gue jalan lagi ke ke tempatnya ceye, ehhh..

"Hai Rae Ah"

Tuh guru baru nyapa gue. SKSD. Lagian gue gak dapet nyebut nama gue kemaren, kok ini guru baru tau aja.

Gue mendidih, apa apaan tuh guru baru nempatin tempat duduk gue. Apalagi, oh shit! Liat kerah bajunya rendah gitu, sekarang bahkan belahan dadanya keliatan.

Gue akhirnya duduk di samping meja mereka. Han ri yang paham sama mood gue, langsung pindah ke meja gue.

"Eh, Rae. Kayaknya kak chanyeol sama kak dyo kenal deh sama itu guru baru"

Han ri langsung jelasin.

"Maksudnya? "

"Iya, tadi itu mereka udah saling kenal gitu Rae. Kek emang temenan"

Han ri jelasin lagi. Gak apa sih temenan, cuma..

"Sebenernya itu gak masalah bagi gue, tapi itu guru baru ganjen. Liat aja deh, di godain murid malah kecentilan, terus bajunya anjir. Benci gue "

"Rae, jangan marah ya. Aku balik dulu"

Ceye tiba tiba dateng terus nyubit pipi gue. Yah, kampret. Gak jadi ngambek gue.

Ma Mate ❌ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang